Waduk Punggur berlokasi di Dusun Punggur, Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Propinsi Jawa Timur.

Pemandangan sekitar Waduk Punggur sangat indah di kelilingi perbukitan, hutan dan ladang pertanian. Selain tempat wisata area ini juga sebagai pemancingan ikan.

Di Waduk Punggur ketika sore hari anda bisa melihat sunrise yang indah ditempat ini , matahari tenggelam di antara perbukitan.

Di Waduk Punggur juga di bangun jembatan dari bambu dan tiga gazebo untuk tempat berteduh sembari memancing.

Lihat Videonya Klik disini: WISATA WADUK PUNGGUR DAN PEMANCINGAN IKAN

Bagi anda yang tidak hoby memancing, tempat ini cocok untuk sekedar santai melepas penat dan berkumpul bersama keluarga, sahabat sembari menikmati pemandangan alam khas pedesaan.

Ikan di Waduk Punggur sangat melimpah mulai dari ukuran kecil hingga besar dan jenis juga beragam ada ikan gabus, ikan nila, ikan lele, ikan mujair dll. Sesekali pengelola menebar ikan di tempat ini.

Menuju kelokasi cukup mudah melewati pemakaman umum dan saat ini jalannya masih makadam. Tetapi, masih bisa di lewati kendaraan roda 2 dan 4 sampai kelokasi.

Nah, untuk tiket masuknya sendiri berapa kurang tahu soalnya saya waktu berkunjung hari Jumat (12/6/2020)) dengan teman Blogger Tuban sapaan akrabya Mbah Joyo Juwoto, masuk lokasi tidak bayar alias gratis.

Rutenya sendiri sangat mudah mulai dari perempatan warung anjlok Singahan menuju ke arah jatirogo kemudian kanan jalan ada pom bensin.

“lurus saja kebarat sekitar 10 menitan kanan jalan ada gapura bertuliskan WISATA WADUK PUNGGUR DAN PEMANCINGAN IKAN masuk saja ikuti jalan sudah sampai lokasi jika masih bingung gunakan aplikasi google maps.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Cari Bakul Madu Murni Asli di Sini