Nampak depan Wisata Embung Bulurejo (WEB) sangat cocok dijadikan spot foto selfie

Wisata Embung Bulurejo, Manjakan Pengunjung Dengan Wahana Air dan Spot Foto Selfie Keren

Diposting pada

Wisata Embung Bulurejo (Web) yang baru di resmikan pada hari Minggu, (09/02/2020), menambah daftar wisata baru di Kabupaten Tuban.

Lokasi tepatnya wisata tersebut berada di Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. WEB Suguhkan spot foto selfie dan wahana air dapat menjadi daya tarik wisatawan.

Embung Bulurejo tempatnya sangat bersih, terdapat wahana seperti sepeda air berbentuk karakter bebek serta dilengkapi sfot foto selfie yang instagram banget.

Video selengkapnya Klik Link : Video Lengkap Wisata Embung Bulurejo (WEB)

Untuk bisa menjajal atau menikmati bersepeda di atas Embung bisa menyewa sepeda air berbentuk bebek hanya cukup membayar 10.000 rupiah dan pada saat saya berkunjung 10 februari 2020 masuk area masih gratis.

Jalan menuju Wisata Embung Bulurejo sangatlah mudah, sudah beraspal semua dapat dijangkau mengunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Untuk rutenya menuju Wisata Embung Bulurejo dari Tuban Kota bisa ambil jalur Tuban – Plumpang – Rengel – Bojonegoro. Kalau sudah sampai pasar rengel langsung saja menuju arah Bojonegoro kemudian sekitar kurang 10 menitan kanan ada pom bensin.

“Nah, setelah pom bensin kiri jalan ada pertingaan lalu belok kiri masuk Desa Bulurejo ikuti jalan sampai perempatan belok kiri, ikuti jalan lagi sekitar 5 menitan sampai lokasi Wisata Embung Bulurejo.

Yuk, berkunjung di Wisata Embung Bulurejo. Selamat berlibur sembari menikmati wisata di Tuban yang semakin hari semakin keren.(**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *