Dokumentasi Pada Hari Minggu, 22 April 2018 saat kegiatan KUMPUL BARENG KE - 2 di Basecamp Istana Caffe Montongsekar

Visi dan Misi Komuntias Pemuda Pemudi Montong Berbagi (PMB)

Diposting pada

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam hormat saya untuk semua sahabat yang bergabung di Komunitas PMB (Pemuda/i Montong Berbagi) saya ucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya untuk sahabatku sudah meluangkan waktu membesarkan Komunitas milik kita bersama baik secara langsung maupun tidak langsung  karena tanpa adanya kalian serta dukungan dari kalian semua komuntias PMB ini buka siapa-siapa dan tidak akan bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan.

Semboyan Komunitas Pemuda/i Montong Berbagi (PMB) adalah “THERE LIVED TO HAPPINESS FELLOW “(Hiduplah Untuk Kebahagian Sesama).

Baca Juga :

Temu Anggota Komunitas Pemuda Montong Berbagi Bentuk Kepengurusan di Destinasi Wisata Api Abadi Maindu

Dokumentasi saat KUMPUL BARENG di Basecamp Istana Caffe Montongsekar.

Tentunya ini akan menjadi kebanggaan tersendiri dalam hati kita masing-masing di daerah yang kita cintai ini yakni, Montong ada sebuah komunitas Pemuda/i Montong Berbagi (PMB) yang bergerak di bidang kemanusian memiliki misi sebagai berikut.

Visi: Menginformasikan dan menumbuhkan rasa dalam hati budaya cinta kasih peduli terhadap sesama dengan swadaya serta mengenalkan indahnya berbagi kebahagian.

Misi: Mengajak semua lapisan masyarakat khususnya pemuda/i ikut berpartisipasi meluangkan waktu dan menyumbangkan  sebagian yang di miliki salah satunya bisa dalam bentuk materi, tenaga, pikiran, dll, yang dapat bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan.

Mari mulai dari sekarang kita semua bersama – sama berlomba lomba mengkampanyekan budaya peduli terhadap sesama di kota Tuban ini khusus wilayah Montong. Jangan sampai ada krisis kepedulian terhadap saudara kita sendiri, karena saat ini antusias masyarakat Montong sendiri sanggat bagus rasa kepeduliannya untuk sesama, Maka dari itu dengan berawal dari diri kita sendiri untuk orang – orang terdekat kita yang kita cintai dapat berbagi kebahagian.

Memberikan yang terbaik dan bisa bermanfaat serta semaksimal kemampuan kita semua. Sesuai visi dan misi komuntias yang kita ikuti saat ini yaitu PMB. Mengikuti sebuah komunitas sebenarnya tidaklah terlalu sulit kalau di niati dengan keikhlasan serta berpegang dalam komitmen di semua bidang positif, inovatif, dan amanah yang kesemuanya berlandaskan Iman dan Taqwa kita kepada Allah swt.

Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan mewujudkan berbagai kegiatan peduli terhadap sesama dan yang paling penting dalam berkomunitas adalah menanamkan di dalam hati kita masing – masing  yaitu rasa saling menghormati dan menghargai sesama sahabat.

Menciptakan kesadaran untuk diri sendiri mengajak orang lain untuk menumbuhkan budaya kepedulian terhadap sesama. Mari kita mewujudkan visi dan misi yang lebih baik, agar kedepan komuntias kita  ini dapat lebih terarah sesuai dengan harapan sahabat semua. Cukup sekian dari saya jika ada kata kurang berkenan di hati sahabat semua saya memohon maaf. (Reyvan)

Wa’alaikumsalam wr wb.

KomunitasPemuda Montong Berbagi (PMB) terbentuk pada hari Minggu, 25 Maret 2018 di Api Abadi Maindu, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

  • Logo Komuntias Pemuda Montong Berbagi (PMB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *