Di temani guru, orang tua murid dan di dampingi anggota Polsek Montong, Polres Tuban, anak-anak sedang bersiap membagikan ta'jil kepada penguna jalan.

TK Bhayangkari 70 Montong Bagikan Ratusan Paket Ta’jil

Diposting pada

Di hari ke 13 bulan puasa siswa dan siswi Yayasan Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 70 Montong. Desa Montongsekar membagikan ratusan bungkus ta’jil, untuk berbuka puasa Sabtu (18/05/2019).

Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 16:00 wib dan ta’jil berikan kepada para pengendara yang melintas di depan Mapolsek Montong.

Untuk kelancaran acara, pembagian sebanyak 300 kotak kue, di temani guru, orang tua murid serta di dampingi anggota Polsek Montong Polres Tuban dalam mengatur lalulintas dan juga ikut membagikan ta’jil.

Dalam waktu hitungan jam, ta’jil sudah habis dibagikan. Murid-murid sangat antusias dan terlihat senang bisa berbagi serta berinteraksi secara langsung dengan masyarakat.

Sehingga bisa menanamkan nilai-nilai kebaikan, saling berbagi sesama sejak usia dini dan kegiatan serupa rutin di adakan setiap tahunnya di bulan ramadhan.

One thought on “TK Bhayangkari 70 Montong Bagikan Ratusan Paket Ta’jil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *