Dalam rangka persiapan lomba Green and clean, anggota Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Kelompok Kerja (Pokja) 3 Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Bersama Tim Pengerak PKK ( TP – PKK ) kecamatan adakan pelatihan pembuatan media tanam dari polybag Sabtu, 09/02/2019.

Kegiatan di laksanakan di Balai Desa setempat. Sekitar kurang lebih 15 orang anggota PKK pokja 3 Talun dan TP- PKK Kecamatan Montong, berkumpul dengan sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut.

Tim Pengerak PKK Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban

Pokja 3 adalah kelompok kerja, dari program PKK yang mencakup sandang, pangan, papan, lingkungan dan penghijauan,”kata Ibu Wijayanti Ketua Pokja 3 Desa Talun.

Ibu Upik sapaan akrabnya, selaku Ketua Pokja 3 Kecamatan Montong dengan telaten memaparkan satu – persatu proses pembuatan media tanam dari polybag.

Ia, mengatakan, kegiatan pelatihan ini adalah sebagai persiapan lomba Green and clean Pokja 3 PKK Desa Talun dan termasuk 10 program Pokok TP – PKK,” kata Ibu Upik sapaan akrabnya.

Ibu Camat Montong, Zety Suwoto, S.sos, Selaku Ketua TP – PKK Kecamatan waktu menghadiri kegiatan tersebut mengatakan, berharap dari kegiatan ini semua kader Pokja 3 Desa Talun bisa tanam di polybag untuk mengoktimalisasikan lahan perkarangan masing – masing, agar masyarakat dan ibu ibu pkk semua bisa memanfaatkan dengan baik,” tuturnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Cari Bakul Madu Murni Asli di Sini