Ibu Camat Montong, Zety Suwoto, S.sos (tengah) hadir di pelatihan Pojka 3 PKK Desa Talun, Pembuatan Media Tanam di Polybag

Tim Pengerak PKK Desa Talun, Kecamatan Montong, Matangkan Persiapan Lomba Green And Clean

Diposting pada

Dalam rangka persiapan lomba Green and clean, anggota Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Kelompok Kerja (Pokja) 3 Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Bersama Tim Pengerak PKK ( TP – PKK ) kecamatan adakan pelatihan pembuatan media tanam dari polybag Sabtu, 09/02/2019.

Kegiatan di laksanakan di Balai Desa setempat. Sekitar kurang lebih 15 orang anggota PKK pokja 3 Talun dan TP- PKK Kecamatan Montong, berkumpul dengan sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut.

Tim Pengerak PKK Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban

Pokja 3 adalah kelompok kerja, dari program PKK yang mencakup sandang, pangan, papan, lingkungan dan penghijauan,”kata Ibu Wijayanti Ketua Pokja 3 Desa Talun.

Ibu Upik sapaan akrabnya, selaku Ketua Pokja 3 Kecamatan Montong dengan telaten memaparkan satu – persatu proses pembuatan media tanam dari polybag.

Ia, mengatakan, kegiatan pelatihan ini adalah sebagai persiapan lomba Green and clean Pokja 3 PKK Desa Talun dan termasuk 10 program Pokok TP – PKK,” kata Ibu Upik sapaan akrabnya.

Ibu Camat Montong, Zety Suwoto, S.sos, Selaku Ketua TP – PKK Kecamatan waktu menghadiri kegiatan tersebut mengatakan, berharap dari kegiatan ini semua kader Pokja 3 Desa Talun bisa tanam di polybag untuk mengoktimalisasikan lahan perkarangan masing – masing, agar masyarakat dan ibu ibu pkk semua bisa memanfaatkan dengan baik,” tuturnya.

One thought on “Tim Pengerak PKK Desa Talun, Kecamatan Montong, Matangkan Persiapan Lomba Green And Clean

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *