The Life Caffe Tempat Nongkrong Romantis di Montong Berkonsep Clasik Moderen Minimalis

Diposting pada

Kecamatan Montong salah satu wilayah yang berada di Kabupaten Tuban  baru – baru ini banyak berdiri kafe dengan konsep berbeda – beda sehingga selain wisata alamnya yang indah di Montong juga memiliki berbagai tempat nongkrong romantis saat malam hari yaitu The Life Caffe sangat cocok untuk di kunjungi bersama keluarga, sahabat dan pasangan. The Life Caffe begitulah pemilik kafe memberi nama, sebuah tempat nongkrong santai bergaya clasik moderen minimalis yang telah di buka di daerah Montong tepatnya di Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur. Seperti kafe pada umumnya disini menyediakan berbagai menu minuman dan makanan yang sangat terjangkau.

Tempatnya romantis dan asyik. The life caffe walaupun tempatnya tidak begitu luas akan tetapi didesain senyaman mungkin dengan interior bergaya clasik modern minimalis  menjadikan pengunjung betah berlama – lama di tambah lagi pelayanan yang ramah membuat pengunjung kembali lagi di hari kemudian. Buka perdana pada  hari minggu, 25 maret 2018 dengan hiburan akustik band  Romantica. Walaupun tergolong baru kafe ini sudah ramai pengunjung setiap malamnya karena pemilik  mempromosikan tempat usahanya dengan memanfaat media sosial Facebook dan Instagram.

Seperti saya ini juga pelanggan dari kafe ini. Waktu itu saya di ajak  teman ngopi santai di sini, sebut saja namanya Mas Tosam untuk menjajal tempat baru tongkrongan anak muda maupun tua. Pertama masuk suasana di The Life Caffe begitu sangat romantis dengan hiasan lampu remang – remang berwarna kuning keemasan yang di tutup sebuah kotak terbuat dari kayu makin memperindah suasana ruangan tersebut di tambah kursi dan mejanya yang unik membuat nyaman pengunjung.

Langsung saja saya masukan daftar tempat pavorit buat ngopi santai dilain waktu, pelayanannya di kafe ini sangat memuaskan dan orang-orangnya ramah ke setiap pembeli yang datang selain itu harganya murah. Ketika itu saya memesan 2  gelas Es jus jeruk tidak berselang lama duduk secara kebetulan datang seorang pemuda menyapa saya dan teryata teman saya yaitu mas Agus obrolan santaipun di mulai tak lupa memesan minuman setelah itu tidak lama kemudian pesanan saya datang minuman dingin menyegarkan.

Bagi anda yang belum tahu tempat nongkrong ini bisa membuka aplikasi Google map dengan mengetik Life Caffe maka akan sudah tertandai keberadaan atau  lebih jelasnya terletak di baratnya perempatan pucangan sekitar kurang lebih 200 meter di kanan jalan poros Montong – Singahan  karena tempatnya di pinggir jalan sehingga sangat mudah di temukan  Jika masih bingung dengan keberadaannya hubungi saja mas Gober Joyo di nomer whattsapp +6281515521219 tidak perlu ragu untuk menghubungi beliau karena orangya baik dan ramah.

Di The Life Caffe Terdapat aneka varian menu minuman berikut daftar menunya MOCTAIL : Pepermint soda, Stroberi soda, Blue Lecy Soda, Blueberry soda, Almond Soda, Cherry Soda, Bubble Gum, Moccacino, Durian, Orange. JUZZ : Melon, Alpukat, Apel, Buah Naga, Pisang, Nanas, Jeruk, Wortel, Sirsat. COFFE : Black Coffe, Ginger Coffe, Cutcherry Caffe, Coconut Caffe, Ice Caffe, Javanese Caffe MILK SHAKE : Strawberry, Blueberry, Anggur, Coklat, Vanilla, Caramel.

Tersedia juga Food dan Snack mulai dari Roti Gulung Sosis, Roti Gulung Pisang, Roti Gulung Coklat, Roti Bakar Sosis, Roti Bakar Keju, Sosis Goreng, Sosis Bakar, Nuget, Jamur Crispy, Tahu Crispy, Pisang Crispy, Pisang Keju, ada juga menu spesialnya yaitu terdiri dari Mie Goreng Standart, Mie Goreng Spesial Telur Sosis, Mie Rebus Standart, Mie Rebus Spesial Telur Sosis, Mie Pedas Level 1 – 5 Hot.

Semua ini bisa anda nikmati dengan harga yang relatif murah tidak menguras isi dompet walaupun begitu cita rasa dan kwalitas minuman dan makanan yang di sajikan di The Life Caffe tetap terjaga. Dari pengalaman saya sendiri bersama teman memesan 2 gelas jus jeruk, 1 gelas minuman moctail serta roti gulung bakar sosis cukup membayar Rp 28.000 rupiah harga yang sangat terjangkau di kantong.

Setiap harinya The Life Caffe buka mulai pukul 09:00 pagi hingga pukul 00:00 malam atau sampai pengunjung sepi. Tak berselang lama dengan di bukanya The Life Caffe pengunjung sudah lumayan penuh untuk sekedar santai menikmati segelas minuman menyegarkan. Makanan dimakan langsung di tempat maupun di bungkus dibawa pulang bisa. Untuk mendapatkan makanan pengunjung bisa menunggu tidak membutuhkan waktu lama karena mereka mengutamakan kepuasan pelanggan dan pesananpun akan segera diantar di tempat duduk anda. Tak hanya itu, tempat untuk pengunjung  bersantap tersedia colokan cash hape dan diarea di lengkapi wifi.

The life Caffe cocok sekali menjadi jujukan anda yang ingin mengajak keluarga atau sahabat serta pasangan tempat ngopi santai yang cocok buat lokasi kumpul bersama sambil menikmati suasana malam. Karena saat itulah waktu yang tepat saling berbagi kegembiraan dengan orang–orang terdekat, untuk menjaga keharmonisan hubungan sekaligus jadi ajang silaturahmi dengan orang-orang yang kita sayangi.

Saya informasikan juga selain tempat nongkrong asyik romantis kalau di Kecamatan Montong juga memiliki beragam destinasi wisata menarik untuk di kunjungi seperti wisata goa putri asih, wisata air terjun lembah mbogok, wisata religi, wisata alam dan wisata dengan gaya khas pedesaan terdapat pula river tubing yang berada di Desa wisata guwoterus. Wisata – wisata tersebut bisa anda cari di aplikasi google map atau bisa tanya warga sekitar tentang keberadaanya.

Ada banyak juga wisata kuliner lainya di kota Tuban sebenarnya dan  banyak yang sudah cukup terkenal terdiri dari becek menthok, belut pedas warung jangkar, kare rajungan, garang asem manyung dan lain-lainya. Minuman khasnya sendiri yang menyegarkan adalah legen yang di ambil langsung dan Pohonya bernama bogor (wit bogor bahasa jawanya) rasanya manis trecep-trecep selain itu pohon bogor juga bisa menghasilkan buah bisa di olah menjadi  es siwalan di campur gula aren yang bisa di jumpai di pinggir jalan.

Sekian ulasan mengenai tempat nongkrong romantis yang ada di kecamatan Montong Jika anda berkunjung di Kota Bumi wali saat anda butuh tempat santai tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir di tempat ini mencicipi aneka varian minuman dan makanan sambil bersantai sama keluarga atau sahabat dan bagi anda melewati daerah ini bisa istirahat sejenak melepas lelah setelah menempuh perjalanan jauh sembari menikmati makanan di hidangkan. ( Reyvan, Blogger Tuban)

6 thoughts on “The Life Caffe Tempat Nongkrong Romantis di Montong Berkonsep Clasik Moderen Minimalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *