Taman Kelinci, Wisata Edukasi di Kabupaten Tuban

Diposting pada

Wisata Edukasi Taman Kelinci terletak di tepi jalan Desa Mliwang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Suasana di Taman Kelinci begitu asri, dan sejuk, sekitar ratusan kelinci ada di tempat ini. Wisata ini sangat cocok dijadikan tujuan pembelajaran pengenalan hewan kelinci untuk anak-anak.

Taman Kelinci sendiri berada sekitar 30 kilometer dari pusat kota Tuban. Akses jalannya juga sangat muda dan sudah beraspal bisa di lalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

Video klik disini :WISATA EDUKASI TAMAN KELINCI WLIWANG, KEREK

Untuk tiket masuk Wisata Edukasi Taman Kelinci cukup membayar Rp 5000,- untuk per satu orang tahun 2020. Wisata Edukasi Taman Kelinci di kelola oleh Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Sendang Cokro.

Menurut keterangan salah satu petugas yang ada di lokasi mengatakan, bahwa Wisata Edukasi Taman Kelinci ini ramai pengunjung saat sore hari dan pada saat hari libur,”terangnya.

Yuk, ajak keluarga berlibur di Wisata Edukasi Taman Kelinci. Anda bisa memberi makan kelinci selain itu juga berfoto selfie sama kelinci dan spot foto menarik yang ada di lokasi.

Untuk rute menuju Wisata Edukasi Taman Kelinci kalau dari utara bisa menuju pertigaan pasar ikan glondong (pohon ringin besar) menuju keselatan perjalanan kurang lebih 5 menitan, letak lokasi wisata tersebut berada di kanan jalan.

Bagi anda yang dari arah selatan bisa menuju pertigaan polsek kerek lalu keutara masih sama perjalanan kurang lebih 5 menitan. Letak lokasi Wisata Edukasi Taman Kelinci berada di kiri jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *