Ales Shella Hadysara, RBA Smartfren North East Java. Saat mengisi materi di acara Laouching Smartfren Community dicafe Tripple 7 Tuban.

Smartfren Community Hadir di Kota Tuban

Diposting pada

Malam minggu, aku bahagia dan senang sekali, bisa ikutan gabung di acara launching Smartfren Community (SFCom) regional Tuban, dicafe Triplle 7 Tuban, Sabtu (31/08/2019).

Acaranya tersebut sangat menarik, karena dihadiri teman-teman dari berbagai komunitas yang ada di Tuban, bisa berkumpul menjadi satu dalam satu event.

Kurang lebih 40 peserta dari berbagai komunitas. Ada komunitas Blogger Tuban, Kim Ronggolawe, Relawan Tik, Karang Taruna, dan masih banyak komunitas lainya ikut bergabung.

Turut hadir Ales Shella Hadysara, RBA Smartfren North East Java dan Mashuri Nanang Pratomo, Manager Network Operations PT Smartfren Telecom Jawa, Bali dan Lombok, Tim Community Development Smartfren Telecom, Kadi Riyanto, dan M. Rinaldy Leader SFCom Pusat.

Pegukuhan Leader SFCom Regional Tuban terpilih. Tengah Mas Chusnul Huda Dan Mbak Anis serta didampingi Tim Community Development Smartfren Telecom, Kadi Riyanto, dan M. Rinaldy Leader SFCom Pusat.

Selain Loaunching SFcom, kegiatan sekaligus pengukuhan Leader SFCom Regional Tuban. Terpilih yakni, Mas Chusnul Huda dan Mbak Anis sapaan akrabnya.

Perlu diketahui  Smartfren di Kabupaten Tuban sudah 4G dan hampir tersebar di Kecamatan-Kecamatan,”kata Ales Shella Hadysara, RBA Smartfren Nort East Java, saat sambutan.

Tuban merupakan Kabupaten/Kota yang ke-43 hadirnya SFCom. Kopdar bersama anggota dari berbagai komunitas dan akan berlanjut Launching di beberapa kota lain dengan target 50 SFCom,”ungkap Tim Community Development Smartfren Telecom, Kadi Riyanto. Dalam sambutannya.

“Visi kita Sinergi Membangun Bangsa, dan Misinya mengedukasi masyarakat agar semakin cerdas dan kreatif di era digital. Adapun progam yang dapat dilaksanakan Smartfren Goes to Campus (SGTC), Smartfren Goes to School (SGTS), Smartfren Community (kolaborasi dengan Komunitas) dan kegiatan sosial,” imbuhnya. (Kang Rey).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *