Foto saat makan bersama, panitia PHBN Desa Talun Tahun 2018

Silaturahmi dan Pembubaran Panitia PHBN Desa Talun Tahun 2018

Diposting pada

Dengan berakhirnya rangkaian kegiatan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN), Hut Ke-73 Republik Indonesia Tahun 2018, di Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Mulai pukul 19.30 wib, pada hari Sabtu,(29/09/2018), di laksanakan kegiatan silaturohmi dan sekaligus pembubaran panitia PHBN, bertempat di halaman SMP Nu Talun serta makan bersama dengan hidangan yang di sajikan berupa becek mentok dan nasi jagung dicampur nasi putih (sego paron).

Suasana santai penuh keharmonisan dan kerukunan sangat terasa diacara tersebut. Setelah dalam kurun waktu satu minggu lalu telah dilaksanakan berbagai kegiataan perlombaan yang ada di desa, walaupun begitu menguras tenaga maupun pikiran, semua dijalankan penuh keikhlasan serta tanpa pamrih oleh sahabat panitia PHBN.

“Karena pelaksanaan kegiatan PHBN dilakukan sebagai bentuk pengabdian pemuda Karang Taruna (KATAR) “Budi Santoso” Desa Talun beserta Komunitas Goes Talun (GOESTAL) kepada masyarakat dan bentuk apresiasi telah tercapainya kemerdekaan di negeri ini, MERDEKA.

Demikian ulasan mengenai kegiatan silaturohmi antar panitia PHBN Desa Talun Tahun 2018, saya sebagai penulis memohon maaf kepada semua fihak apabila, ada salah kata dalam penulisan, saya ucapkan selamat dan sukses kegiatan berjalan lancar hingga selesai, amin,”(Reyvan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *