Siapa Sangka Panorama Alam di Tempat Ini Menakjubkan, Tuban Bumi Wali

Diposting pada

Di salah satu sudut Kota Tuban Bumi Wali, tepatnya berada di Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, terdapat Goa di atas bukit dengan pemandangan menakjubkan.

Sepertinya di lokasi tersebut (22/11/2019) saat saya berkunjung nampak mulai digarap  atau tahap pembangunan sebagai tempat wisata oleh warga sekitar. Terdapat tangga warna-warni terbuat dari bambu untuk pengunjung naik keatas. Juga ada beberapa spot foto selfie yang instagramable.

Salah satu spot foto yang berada di lokasi dengan pemandangan alam.

Saya sendiri tahu tempat ini berawal dari melihat postingan akun facebook bernama Citra Aurelliya Ikhsan  membuat saya tertarik mengunjunginya.

Ss,Akun Facebook Citra Aulliya Ikhsan

Letaknya sendiri sekitar kurang lebih 200 meter dari jalan raya, berada di antara lahan garapan warga, melewati antara tanaman jagung dengan jalan setapak. Namun, bisa dilewati mengunakan kendaraan roda dua sementara roda empat belum bisa masuk sampai kelokasi.

Setelah memparkirkan kendaraan. Untuk menuju ke atas bukit pertama kamu akan melewati jembatan bambu yang membentang di atas sungai. Saat melintas harap bergantian dan berhati-hati karena jembatan lumayan tinggi serta lebar hanya satu meter serta tidak disarankan menggunakan kendaraan.

Saat Foto depan Goa

Menuju puncak sangat melelahkan. Namun, semua itu akan terbayarkan dengan keindahan panorama alam perbukitan dan perkampungan warga memanjakan mata.

Tempat ini sementara belum dibuka untuk umum. Sehingga masuk sekitaran lokasi Goa di atas bukit ini masih gratis. Jika berkunjung jangan sendirian dan lebih baiknya utamakan keselamatan karena tempatnya lumayan ektrem. Bagi orang tua yang mengajak anak-anak supaya dijaga dengan baik.(Kang Rey).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *