Taman Wisata Sendang Asmoro Dok. Mas Baktyar

Sendang Asmoro Tempat Wisata Menarik di Tuban

Diposting pada

Melihat keindahan foto Taman Wisata Sendang Asmoro yang dibagikan Mas Baktyar di beranda group whatsaap Blogger Tuban membuat saya tertarik kembali mengulas tempat ini.

Entah sudah berapa kali saya berkunjung maupun mengulas Taman Wisata Sendang Asmoro yang memiliki suasana teduh dan damai. Cocok berlibur disini bersama keluarga, pasangan dan sahabat.

Wisata berbasis desa ini terletak di Desa Ngino, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Taman Wisata Sendang Asmoro menawarkan pemandangan taman bunga yang indah dan sumber air jernih yang dihuni ribuan ikan emas ini bisa jadi alternatif anda berwisata.

Baca Juga : Tradisi Kearifan Lokal Kaleman di Taman Wisata Sendang Asmoro

Tidak hanya itu di Taman Wisata Sendang Asmoro juga terdapat kolam renang anak-anak dan beragam permainan, serta spot-spot foto yang menarik.

Taman Wisata Sendang Asmoro menawarkan pemandangan taman bunga yang indah dan sumber air jernih yang dihuni ribuan ikan emas ini bisa jadi alternatif anda be
Kolam Renang Taman Wisata Sendang Asmoro
Dok. Mas Baktyar (Anggota Komunitas Blogger Tuban).

Harga tiket masuk yang relatif murah hanya Rp 5000 rupiah, per orang.

Di Taman Wisata Sendang Asmoro, sudah tersedia berbagai fasilitas diantaranya ada : sepeda air dengan bentuk karakter, mck, kolam renang, flying fox, dan lain-lain yang bisa anda nikmati saat berlibur disini.

Dan banyak berdiri warung-warung makanan dan minuman harganya pun juga sangat terjangkau. Untuk bisa sampai di Taman Wisata Sendang Asmoro, bisa mengunakan kendaraan pribadi karena saat ini Juli 2019 belum ada kendaraan umum melintasi lokasi.

Bagi yang belum tau tempat wisata ini bisa memanfaatkan google map. Ketik saja Taman Wisata Sendang Asmoro maka sudah tertandai.

Saat anda berada di Tuban tak ada salahnya menyempatkan berwisata dan singgah sejenak sambil santai melepas penat dengan suasana asri khas pedesaan.

Editor : Kang Rey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *