SMPNU TALUN Juara 2 Sepeda Hias.

Ratusan Sepeda Hias Semarakkan Hut Ke-74 RI di Montong

Diposting pada

Sebanyak 29 peserta mulai dari Siswa/Siswi SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA, SMK dan Komunitas yang ada di Kecamatan Montong menghias sepedahnya dengan beragam tema, Kamis(22/08/2019).

Kertas warna-warni ditempel di sepeda, dari rangka, stand dan veleg hingga roda. Berbagai macam bentuk atau motif hiasan. Ada motif bunga, bentuk hewan, bentuk mobil, dan lain-lain.

Para siswa/siswi peserta sepeda hias menuju titik start yakni, dilapangan Desa Talun dan finish di lapangan Desa Montongsekar.

Peserta melalui rute yang telah di tentukan Start Lapangan Desa Talun – Desa Jetak – Desa Sumurgung – Desa Pakel – Dusun Lengki – Dusun Jetis – Finish Lapangan Montongsekar.

Setiap regu dipandu langsung pembinanya dan Para peserta mangayuh sepeda dengan santai beriringan dan di kawal patwal Polsek Montong.

Lomba Sepeda Hias tahun 2019 dalam rangka peringati HUT KE-74 RI digelar oleh Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Montong bersama Karang Taruna Kecamatan Montong, DKR Montong, Gp Ansor, Banser, berjalan sangat meriah, tertib dan lancar.

Baca juga :
Fashion Show Meriahkan Malam Penutupan Gebyar Pekan Raya 2019 di Pucangan

Ratusan penonton berjubel di garis start hingga memenuhi pingir jalan yang dilalui peserta sepeda hias.

Turut membantu jalannya kegiatan siang itu dari komunitas Gowes Talun (Goestal) dan Pemerintah Desa (Pemdes) Talun, Polsek Montong, Koramil Montong, Satpol pp.

Dan dihadiri Camat Montong Suwoto, SE.MM, Anggota Polsek Montong dan Komandan, Koramil Montong.(Kang Rey).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *