Komunitas Blusukan Alam Tuban (BAT)

Ramadhan Penuh Berkah, Komunitas Blusukan Alam Tuban Bagikan Takjil

Diposting pada

Sore itu, ada yang berbeda di Jalan Bogorejo, Merakurak, Kabupaten Tuban, tidak seperti hari-hari biasanya. Terlihat muda-mudi berbaju merah sedang berkumpul di sekitar lampu merah, kuning, hijau.

Dan ternyata mereka sedang melakukan aktifitas membagikan takjil. Ketika lampu berwarna merah pertanda kendaraan harus berhenti dan sebanyak 215 paket takjil di berikan satu-satu pada pengendara roda dua maupun roda empat.

Suasana saat para sahabat membagikan takjil kepada penguna jalan raya.

Iya, mereka muda-mudi berbaju merah tersebut adalah komunitas Blusukan Alam Tuban (BAT) yang di bentuk lima tahun lalu.

Selain misi utama komunitas BAT memperkenalkan keindahan alam yang ada di Tuban. Ramadhan penuh berkah kali ini dijadikan momentum berbagi sesama, pada hari minggu, 26 mei 2019.

Untuk mengadakan kegiatan ini anggota patungan dan juga dana berasal dari para donatur. Selesai bagikan takjil kegiatan di lanjut buka puasa bersama yang bertujuan memperat tali silaturahmi antar anggota.

Buka puasa bersama pun di laksanakan dengan sederhana. Makan di atas kertas beralaskan tikar sudah dapat membuat perut kenyang riang gembira semua yang hadir.

Buka puasa bersama Komunitas Blusukan Alam Tuban (BAT)

Kedepan harus semakin kompak lagi dan kalau bisa kita punya ide-ide baru yang lain dari komunitas-komunitas yang ada,” ungkap sahabat BAT, Ayumah sapaan akrabnya.

Bersyukur acara yang sudah menjadi agenda tahunan ini berjalan lancar, berkat dari dukungan sahabat-sahabat dan para donatur. Terima kasih untuk semua tanpa terkecuali baik para sahabat serta donatur. Mudah-mudahan tahun depan bisa melaksanakan kegiatan seperti ini lagi,” ucap Aziir ketua BAT.

Terima kasih juga saya ucapkan pada sahabat-sahabat yang sudah mendukung acara ini sampai dengan selesai,” imbuh pemuda satu anak ini.

Editor. Reyvan

Dok. Komunitas Blusukan Alam Tuban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *