Pizza Ala Rumahan Yang Rasanya Enak Dan Murah di Sini Tempatnya

Diposting pada

Usaha Pizza ala rumahan yang memiliki cita rasa enak dan gurih ini terletak di Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban atau tepatnya di belakang toko jamu koh cong yang cukup terkenal di daerah ini.

Ibu dua anak ini di bantu suaminya memulai bisnis usaha Pizza bulan agustus 2018 dengan modal pertama 70 ribu.

Bersama suami dia mulai merintis usaha di rumah. Mrancang kecil-kecilan. Ya, buka warung klontong menjual sembilan bahan pokok (sembako), Pulsa Hp, Pulsa listrik.

Meskipun sudah mempunyai usaha tersebut tidak membuat Mbak Ana lantas hanya mengandalkan itu saja. Ia pun berkeinginan berjualan gorengan di rumah.

Karena dirasa rumahnya berada masuk gang dan kurang strategis. Akhirnya Ibu yang juga bekerja sebagai karyawan swasta di Merakurak ini membatalkan niatnya berjualan gorengan.

Kemudian punya inisiatif lain yakni, mencoba bikin olahan makanan roti belajar secara otodidak hingga menghabiskan banyak bahan tepung tidak berhasil.

Terus berusaha dan tak kenal menyerah itu yang ada dalam dirinya. Mbak Ana selalu memotivasi dirinya sendiri di hari libur tidak cuma berdiam diri, pokoknya harus sibuk yang menghasilkan, karena rejeki tidak cukup berdiam diri.

Ide bikin Pizza sendiri dari nonton youtube dalam waktu luangnya mempelajari cara membuat pizza dan di praktekkan setiap minggunya. Karena modal awalnya yang di miliki tidak cukup besar ia memasak pizza dari atas teflon.

Seninnya makanan pizza yang sudah jadi di bawanya ke tempatnya bekerja dan kue tersebut dimakan rame-rame dengan teman sekatornya ternyata mereka semua menyukai karena rasanya yang enak, lembut dan gurih.

Dengan memanfaatkan media sosial Mbak Ana memasarkan pizza pertamanya ke publik dengan menawarkan harga murah serta kualitas rasa yang enak dan gurih dengan aneka toping maupun original.

Setiap libur kerja pada hari minggu Pizza di buat sesuai pesanan pelanggan dan bisa menghabiskan rata-rata 20 box.

Seiring berjalanya waktu usaha rumahan yang di beri nama Ana Pizza makin maju dan kini sudah memiliki loyang dan alat oven, untuk memasaknya tidak mengunakan teflon lagi.

Saat ini Mbak Ana sudah mahir membuat pizza yang memiliki cita rasa lezat dan gurih. Varian rasa yang di tawarkan cukup beragam. Harganya pun cukup terjangkau mulai Rp 25.000 sampai Rp 50.000 rupiah.

Berikut varian rasanya ada Original, Toping Bombay + Sosis+Jagung, Original+Ayam,Original+Cornet,Original+Jamur,Original+Paprika,Original+Jamur+Paprika,Original+Mozzarella,Original+Ayam+Mozzarella,Original+Cornet+Mozzarella, Istimewa.

Walaupun harganya murah Pizza ala rumahan buatan Ana untuk soal rasa tidak di ragukan lagi, bisa bikin anda ketagihan. Ini dibuktikan para pelanggan selalu memesan setiap minggunya.

Anda penasaran rasanya dan ingin mencicipi Pizza lezat ini, bisa langsung chat akun Facebook Icha Hamida untuk memesanya. Pizza hanya ada pada hari minggu.

Sumber : Owner Ana Pizza

Editor : Reyvan

4 thoughts on “Pizza Ala Rumahan Yang Rasanya Enak Dan Murah di Sini Tempatnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *