Foto by : Imey Gemini (Patmi Sapaan akrabnya)

Pesona Air Terjun Banyu Langse, Nganenin Bagi Penikmat Alam

Diposting pada

Berada di antara bukit kapur yang indah. Ini dia salah satu wisata air terjun yang cukup masih alami di Desa Boto, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, yakni, Banyu Langse.

Keindahannya sudah populer dikalangan para penikmat alam. Karena bernuasa alami. Berada diatas ketinggian, sering disebut puncak Banyu Langse.

Tinggi air terjun kurang lebih 10 meteran dan berondak-ondak. Airnya jernih dimusim kemarau, mengalir cukup deras melintasi bebantuan, sehingga semakin indah dan menakjubkan.

Menuju kelokasi pun tidak sulit. Perjalanan dapat di tempuh mengunakan kendaraan roda dua maupun roda empat langsung bisa sampai ke area parkir.

Perkampungan warga, disisi kanan dan kiri akan menemani anda sepanjang perjalanan ditambah hijau pemandangan area persawahan nan cantik dengan tanaman padi menari-nari tertiup angin, sedikit mengurangi rasa lelah.

Area parkir wisata cukup luas. Disekitar terdapat gazebo dan warung yang menyediakan makanan maupun minuman dapat dipesan langsung serta dinikmati sambil melepas lelah.

Dari gazebo anda duduk. Coba melihat keutara terbentang luas pemandangan yang indah terdiri lautan, rumah-rumah perkampungan dibalut hijaunya pepohonan memanjakan mata melihat.

Setelah dari tempat ini anda bakalan kangen ingin berkunjung lagi. Karena beberapa hari kemudian akan teringat suasana saat bercengkrama, bencanda bersama keluarga, sahabat atau orang-orang terdekat, waktu itu sambil menikmati indahnya alam bumi wali.

Jadi, kamu pilih menahan kangen atau merencanakan pergi lagi ke wisata Banyu Langse. Nah, bagi yang belum sama sekali bisa mencoba datang dan nikmati indahnya alam Banyu Langse dengan pesona air terjunnya,” (Kang Rey).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *