Penuh Kegembiraan, 200 Peserta Anak-Anak Meriahkan Lomba Mewarnai PHBN Desa Pakel Tahun 2018

Diposting pada

Lomba Mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), Raudatul Athfal (RA), Play Group (PG), Kelompok Bermain (KB), dalam rangka Hut Ke-73 Republik Indonesia.

Kegiatan di gelar oleh Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pada hari Selasa (02/10/2018).

Lomba Mewarnai ini merupakan serangkaian kegiatan PHBN Desa Pakel, kegiatan dimulai pukul 08.00 wib bertempat di Balaidesa setempat, Lomba tersebut menghadirkan 200 peserta.

Pesertanya sendiri di bagi menjadi dua kelompok yakni, dari kategori siswa/siswi TK/RA serta PG/KB masing-masing memperebutkan juara 1,2, dan 3.

Saat lomba orang tua yang mengantar menunggu di belakang atau duduk di kursi agak berjauhan, tujuanya untuk melatih anak supaya mandiri.

Anak-anak, para peserta lomba terlihat senang dan gembira penuh semangat serta berani mewarnai sendiri tanpa di dampingi orang tuanya.

Setelah gambar di bagikan ke meja masing-masing anak, Lomba Mewarnai pun di mulai dan beri batas waktu selesai 1 jam oleh panitia terhitung sejak di mulainya perlombaan.

Satu jam Lomba Mewarnai telah selesai, hasil karya peserta  di kumpulkan oleh para ustazah untuk proses penjurian.  Sambil menunggu pengumuman siapa juara lomba, anak-anak bermain di sekitar area.

Tidak lama kemudian hasil pemenang Lomba Mewarnai diumumkan dan para pemenang dari masing-masing kategori berhak mendapatkan piala.

Demikian ulasan mengenai kegiatan Lomba Mewarnai oleh panitia PHBN Desa Pakel Tahun 2018, saya sebagai penulis memohon maaf kepada semua fihak apabila, ada salah kata dalam penulisan.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kegiatan berjalan lancar hingga selesai, amin. Selamat juga untuk para juara lomba mewarnai,”(Reyvan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *