Komunitas Penikmat Kopi (KPK)

Peduli Sesama, Komunitas Penikmat Kopi Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

Diposting pada

Peduli sesama, Komunitas Penikmat Kopi (KPK) mengadakan kegiatan sosial bagi-bagi takjil gratis untuk mencari keberkahan di bulan suci ramadhan 1440 Hijriyah.

Bagi takjil gratis dilaksanakan di RSUD Dr. R. KOESMA Tuban dan di ikuti beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Tuban pada hari, Minggu (19/05/2019).

Foto bersama Komunitas Penikmat Kopi (KPK), Blusukan Alam Tuban (BAT), Koes Mania, Jiwa Nusantara, Oltdies Song, Matoh Band, Paseduluran Touring Club (PTC), Media Informasi Tuban (MIT), Aneka Kuliner Tuban.

Komunitas yang ikut berpartisipasi pembagian takjil, Blusukan Alam Tuban (BAT), Koes Mania, Jiwa Nusantara, Oltdies Song, Matoh Band, Paseduluran Touring Club (PTC), Media Informasi Tuban (MIT), Aneka Kuliner Tuban.

Dalam acara ini belasan anggota KPK mempersiapkan sebanyak 300 paket nasi kotak dan sebotol air putih yang di perolah dari hasil patungan maupun dari para donatur.

Ratusan takjil tersebut diberikan kepada warga yang sedang menunggu keluarganya di rumah sakit dan dalam hitungan jam takjil sudah habis di bagikan.

Suasana saat bagi takjil

Salah satu anggota Komunitas KPK yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan kegiatan bagi takjil ini selain bertujuan berbagi terhadap sesama juga menjalin silaturahmi, bisa guyub rukun dengan komunitas lainya di Tuban serta agar dapat menginspirasi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, di bulan suci ramadhan sudah dua kali komunitas KPK mengadakan kegiatan bagi takjil dan buka bersama yang sebelumnya di laksanakan di Lapas Tuban. Kegiatan seperti ini insyaa Allah akan kami agendakan setiap tahunya,” tandasnya.

Kami komunitas KPK tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semuanya dan donatur yang telah berpartisipasi antara lain Warung Makmur, Putri Asih, Sego Wareg, Kedai Es Teler 27, Arisan Bhocan, Pedasto, Aneka Kuliner Tuban, serta para donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu-satu. Terima kasih juga untuk RSUD Dr. R. KOESMA Tuban” ungkap salah satu anggota Komunitas KPK.

Selesai bagi takjil gratis, acara di lanjut buka puasa bersama seluruh partisipasi yang hadir, di rumah anggota Komunitas Kpk, Pak Joko sapaan akrabnya.(Reyvan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *