Dok. Shofa

Panitia Montong Expo Suguhkan Lomba Fashion Show Carnival, Bikin Penonton Terhipnotis

Diposting pada

Lomba Fashion Show Carnival dalam gebyar Montong Expo 2018 yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Montong bekerjasama dengan Forkompimka Kecamatan Montong, AKD Kecamatan Montong, PHBN Kecamatan Montong di Lapangan Desa Pucangan, Kecamatan Montong, pada malam ketiga dapat menjadi tontonan menarik ribuan pengunjung yang datang di lokasi dimana acara di pertunjukan Jumat (7/09/2018).

Berjumplah 15 peserta dewasa dan 11 anak – anak sebagai peserta pengembira karena lomba untuk tahun ini kategori dewasa.  Mereka unjuk kebolehan menampilkan penampilannya yang terbaik di depan juri maupun di hadapan para penonton. Sejak awal di buka pukul 20:00 wib antusias masyarakat montong sekitarnya untuk menyaksikan lomba fashion ini sanggat luar biasa terbukti dengan membludaknya pengunjung memadati lapangan desa setempat.

Pesertanya sendiri tidak hanya di wilayah montong saja diluar daerah juga ikut mendaftar yakni, peserta dari Kecamatan Renggel, peserta dari Kecamatan Jenu, Serta peserta dari Kecamatan Kerek dan sebagai juaranya adalah Juara 1 Anurrosida Yunita Aristanti / Agus Kepang dari Desa Jenggolo, Kec. Jenu, Juara 2 Sukis Salon dari Desa Sumurgung, Kec.Montong, juara 3 Tata Rias Devara salon dari Desa Pakel, Kec.Montong.

Berikut daftar nama peserta lomba fashion show carnival usia dewasa GUDEP BRINGIN dari Desa Bringin, WARSO dari Desa Montongsekar, SUKIS SALON dari Desa Sumurgung, PUTRI AYU dari Kecamatan Kerek, DEVARA 1 dari Desa Pakel, DEVARA 2 dari Desa Pakel, SRI HUNING (neng collection) dari Desa Montongsekar, HANY SALON dari Desa Guwoterus, KRISTIN GRIYA CANTIKA dari Kecamatan Renggel, ISTI AYU DEWI dari Desa Pucangan, FARIDA dari Desa Talun, CAFE LINTANG dari Desa Pakel, SALON ARIFAH dari Desa Bringin, ANURROSIDA YUNITA ARISTANTI dari Kecamatan Jenu, SALON LULUK dari Desa Montongsekar.

Camat Montong Bapak Suwoto.SE.MM berharap dengan adanya kegiatan lomba fashion show carnival dapat menumbuhkan kreatifitas anak – anak muda , menyalurkan bakat seni fashion dan seni keindahan berbusana carnival,”tuturnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Montong Miftahul Huda, sangat mengapresiasi kegiatan Lomba fashion tersebut karena baru pertama kali di laksanakan di Montong sehingga kegiatan tadi malam sanggat bagus serta luar biasa untuk masyarakat montong patut di acungi jempol. Semoga event yang akan datang masih di percaya sebagai panitia pasar raya montong expo,” tuturnya.

Sahabat Parsilan, anggota Karang Taruna Kecamatan Montong dan selaku ketua panitia montong expo mengatakan, saya sangat bangga dengan suksesnya kegiatan tadi malam, karena sangat antusiasnya peserta dan penonton, rencana ke depan kita akan membuat kategori anak -anak untuk lomba fashion show ini, karena saya melihat banyak anak – anak  bertalenta di bidang ini,” tuturnya.

“Ia menambahkan, saya mengucapkan terima kasih untuk semua pihak tanpa terkecuali dan khususnya teman – teman karang taruna yang telah meyempatkan waktunya sehingga dalam terselenggaranya kegiatan Lomba Fashion Show Carnival di Montong Expo berjalan lancar dan sukses,”imbuhnya.(Reyvan)

Dokumentasi : Shofa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *