Murid-Murid Kelompok Bermain (KB) Dusun Tileng, Desa Talun, Kecamatan Montong, Saat Mewarnai styrofoam (gabus)

Murid Kelompok Bermain Hidayatullah Tileng Montong Mewarnai di Atas Styrofoam

Diposting pada

Mewarnai merupakan kegiatan yang dapat membuat anak senang serta melatih kreatifitas dan imanijasi anak di usia dini. Asyik dan menyenangkan mewarnai di atas styrofoam (gabus putih).

Melalui kegiatan mewarnai juga bisa melatih mengembangkan motorik anak. Karena mereka akan berimajinasi dalam memilih warna yang cocok untuk gambar yang sedang di warnainya.

Buat anak-anak mewarnai adalah aktivitas yang mengembirakan di hari rabu, 5 desember 2018 murid – murid dari Kelompok Bermain (KB) Hidayatullah Dusun Tileng, Desa Talun, Kecamatan Montong, mewarnai bersama di atas gabus.

Adek-adek KB Hidayatullah mewarnai bersama di atas gabus dengan di dampingi guru dan orang tua. Mereka sangat senang dan ceria sekali dapat pengalaman baru karena hari ini mewarnai berbeda tidak seperti biasanya.

“Yakni, mewarnai di atas styrofoam. Selain itu adek-adek KB Hidayatullah bisa memilih berbagai macam gambar karakter kartun yang di sukai anak-anak sekarang. Sungguh sangat menyenangkan sekali.

Bagi anda berminat bikin kegiatan mewarnai di atas styrofoam bisa menghubungi onwernya di nomer whatsapp +6281222514873 alat, gambar dan pewarnanya sudah di sediakan lo, tinggal mewarnai saja.(Reyvan)1#&@8$+9b6a#@98#o1k0g!q7b1n#$#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *