Madu Murni Ad-Dawa, Jual Madu Murni di Tuban

Diposting pada

Madu murni Ad-Dawa, siapa yang tidak kenal dengan merek madu ini, berada di Dusun Pongpongan Rt 01/ Rw 01 , Desa pongpongan, kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Berawal dari seorang pemuda bernama Pambudi utomo memulai merintis bisnis usaha jualan Madu pada juni 2017 tahun lalu dengan modal awal keyakinan, untuk memberikan manfaat serta mendapatkan hasil dari berjualan Madu.

Seiring berjalanya waktu banyak permintaan dari berbagai pelanggan, hingga muncul ide dari pemuda tersebut untuk mendapatkan sertifikat hasil dan uji laboratorium dari dinas kesehatan(Dinkes).

Jadi Madu yang ia jual di beri Nama Madu murni Ad-Dawa itu kini sudah teruji klinis di laboratorium dinkes Tuban.

Dengan ketekunan dan kegigihannya kini madu murni yang di jualnya sudah banyak diminati para pengemarnya Loo. Banyak pelangganya dari wilayah ,tuban, lamongan gresik, bojonegoro, jombang, dan kota kota lainya. Bahkan kadang ada permintaan pengiriman sampai ke luar negeri, waah keren kan.

Untuk pemasarannya mas pambudi menggunakan media online, Seperti Facebook, instagram, Fanspage, dan lain-lain.

Selain itu Madu murni Ad-Dawa juga mempunyai berbagai agen disetiap kecamatan di Tuban. Seperti, Palang, Plumpang, Rengel, Soko, Tambakboyo, Jenu, Kerek, Montong serta hampir seluruh wilayah Tuban.

Menurut ceritanya mas pambudi selalu memperhatikan kualitas madu yang di jualnya. Yakni, terjun langsung ke lokasi ikut proses pemanenan Madu, agar bisa tau langsung kualitas madu tersebut. Sehingga mendapatakan kualitas yang benar benar super alami”,ujarnya.

Madu yang dijualnya bervarian jenisnya mulai dari Madu rambutan Madu klengkeng, Madu randu, Madu hutan sumbawa, Madu lokal jawa, Madu sarang/belum di peras dan lain-lain. Untuk soal harganya sangat beragam mulai 130 ribu tergantung jenis madunya.

Sangat recomendet buat masyarakat Tuban dan sekitarnya yang bingung mencari Madu Murni atau Madu asli bisa klik di google Jual Madu Asli Tuban.

kini pemesanannya juga sangat mudah. Cukup order lewat Whatsap 0822-3261-8710 atau bisa juga lewat akun Facebook dengan Nama Pambudi utomo. Madu murni yang anda pesan sudah langsung di antar ke rumah anda, bebas ongkir alias gratis.

Editor : Reyvan
Sumber : Pambudi Utomo

3 thoughts on “Madu Murni Ad-Dawa, Jual Madu Murni di Tuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *