Ketua TP PKK Kabupaten Tuban Ibu Qodiriyah Fathul Huda di dampingi Camat Montong Suwoto,SE.MM beserta Ibu.

Lomba 10 Program Pokok PKK Dan Green And Clean Desa Talun di Kunjungi Ketua TP PKK Kabupaten Tuban

Diposting pada

Pagi itu cuaca cerah menyelimuti kampung halaman saya Desa Talun, Kecamatan Montong dan merupakan hari yang luar biasa bagi sebagian besar  masyarakat serta Pemerintah Desa ( Pemdes ) setempat kamis,(21/03/2019).

Adalah Ibu Qodiriyah Fathul Huda Ketua Tim Pengerak Pkk ( TP PKK ) Kabupaten Tuban bersama Tim Penilai Lomba 10 Program Pokok PKK dan Green And Clean sambangi Desa Talun.

Kehadiran Ketua TP PKK dan Tim Penilai Lomba yang di dampingi Camat Montong Suwoto, SE.MM beserta Ibu, di sambut Pemdes Talun beserta perangkatnya, Tokoh Masyarakat, TP PKK dan para kader PKK Desa Talun, Tim Simulasi Pokja 1, Tim BKB Pokja 1, Siswa – Siswi Mi Hidayatul Ulum Talun, Kelompok Hadroh SMP NU Talun serta masyarakat dan lain – lain.

Tim Simulasi Pokja 1 Desa Talun saat foto bersama Ketua TP PKK Kabupaten Tuban Ibu Qodiriyah Fathul Huda.

Ibu Qodiriyah Fathul Huda langsung menuju Gedung panti PKK Pelangi untuk meresmikan gedung tersebut dan penanda tanganan serta pemotongan pita.

Ketua TP PKK Kabupaten Tuban Ibu Qodiriyah Fathul Huda saat meresmikan Gedung Panti PKK Pelangi

Dalam sambutan Ketua TP PKK Kabupaten Tuban, Ibu Qodiriyah Fathul Huda, kedatanganya adalah untuk meninjau secara langsung, karena lantaran Desa Talun terpilih menjadi salah satu nominator Lomba 10 Program PKK dan Green And Clean.

Baca Juga :

Pemdes Talun bersama warga semangat persiapan lomba green and clean

Tim Penggerak PKK Desa Talun, Kecamatan Montong, Matangkan Persiapan Lomba Green And Clean

BKB Pokja 1 Desa Talun saat foto bersama.

Ibu-ibu PKK Pokja 1 Desa Talun Latihan Menari Tradisional Tari Jegolo, Tari Harapan Ibu

Camat Montong Bapak Suwoto,SE.MM saat mendampingi  Ketua TP PKK Kabupaten Tuban mengatakan, dengan Lomba 10 program pokok PKK dan Green and Clean semoga Desa Talun bisa wujudkan Desa Wisata Pelangi,” tuturnya.

Lalu ia, menambahkan, Terima kasih untuk Pemdes Talun beserta masyarakat Desa Talun atas kerjasama dan dukungannya untuk wujudkan Desa wisata pelangi,” pungkasnya.

Selain itu Bapak Sarwan,SH, selaku Pj. Kepala Desa Talun dalam keteranganya mengatakan, kami atas nama Pemdes Talun menyampaikan terima kasih atas kerjasama serta kerja kerasnya supaya kedepannya lebih meningkat, karena kegiatan ini simbul atau wujud kebersamaan untuk mencapai cita-cita dan keinginan yang lebih baik,” tuturnya.

Ia, juga menambahkan, ini adalah awal untuk membangun sebuah desa dan masyarakat yang baik, maju, baik ekonomi, sosial , budaya dan desa Talun harus mempunyai ciri khas tersendiri, yang penting kompak, guyub dan rukun,”pungkasnya.

Kegiatan berpusat di Balai Desa Talun  juga di isi dengan acara santunan anak yatim setempat. Sedangkan  Green And Clean berada di RT 13.

Ibu – Ibu warga RT 13 saat foto bersama di lokasi Green And Clean yang berada di RT 13 Desa Talun

Di Desa Talun sendiri terdapat Kebun PKK Pelangi yang berada di belakang balai Desa, Taman Posyandu Pelangi yang merupakan pusat konsultasi kesehatan ibu dan anak, Posyandu Lansia Amanah yang merupakan pusat konsultasi kesehatan Lansia, dan Gedung panti PKK pelangi. (Reyvan).

One thought on “Lomba 10 Program Pokok PKK Dan Green And Clean Desa Talun di Kunjungi Ketua TP PKK Kabupaten Tuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *