Kopdar dan Buka Puasa Bersama, Perdana NERO di Merak Foodcourt di Hadiri Puluhan Netizen

Diposting pada

Bulan puasa ramadan 1439 H /2018 Masehi, menjadi waktu yang tepat untuk bersilaturahmi seperti halnya Yang di lakukan para pengiat media sosial di Kabupaten Tuban ini dengan sebutan Netizen Ronggolawe (NERO) menyelenggarakan kopi darat ( Kopdar ) satu, mengusung tema “Ngabuburit Ramadan Netizen Dalam Secangkir Kopi” Kamis, 31/05/2018.

Acara Kopdar Satu Nero merupakan kegiatan kumpul bareng untuk bisa saling mengenal di dunia nyata sekaligus buka puasa bersama Netizen Se-Kabupaten Tuban dan rumah makan Merak Foodcourt yang berada di Merakurak menjadi pilihan lokasi tempat berkumpul, dalam kesempatan kali pertama ini puluhan Netizen kumpul menjadi satu bisa saling mengenal secara langsung di dunia nyata karena selama ini hanya kenal di dunia maya.

Kopdar
Sumber Foto : Gus Iim. Gus Iim memakai baju putih membelakangi kamera terlihat sedang menyapa sahabat Netizen Ronggolawe (NERO) di acara kopdar Satu.

Kegiatan tersebut di gagas oleh Gus Iim, sapaan akrabnya pemilik Mahamitra Foundation, mendapatkan respon positif dari teman-teman sehingga dalam kopdar perdananya puluhan netizen menghadiri acara tersebut untuk bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung saling menyapa serta mengenal satu sama lainya di lihat dari foto-foto yang tersebar di media whattsapp maupun facebook suasana keakraban sanggat terasa. Selain perkenalan di dunia nyata dan buka puasa bersama Gus Iim juga membagi-bagikan kaos kepada sahabat Netizen yang hadir, Wah seru ya sahabat rugi kalau engak ikut …!! di tunggu kabar kopdar selanjutnya.

Sumber Foto : Gus Iim. Puluhan sahabat Netizen Ronggolawe (NERO) saat menikmati hidangan menu buka puasa bersama di Merak Foodcourt, acara Kopdar Satu NERO.

Dikutip dari salah satu sahabat Netizen Ronggolawe yang tidak mau di sebutkan namamnya, berkomentar di group whattsap NERO. Dengan adanya NERO kita semua berharap bahwa kita tidak hanya bergerak di bidang sosial saja tapi, bagaimana kita juga mampu mengembangkan diri dalam segi ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang sebenarnya saat ini sangat dibutuhkan mengingat banyaknya industri di Tuban yang membutuhkan SDM berkualitas. Dengan ilmu yang kita dapat di harapkan kita mampu mengaplikasikan maupun menularkan kepada para pemuda yang produktif supaya di tuban para pemuda tidak lagi hanya jadi penonton tapi bisa jadi pelaku dalam perkembangan industri tersebut.”Katanya.

Editor : Reyvan

Sumber Foto : Gus Iim

 

4 thoughts on “Kopdar dan Buka Puasa Bersama, Perdana NERO di Merak Foodcourt di Hadiri Puluhan Netizen

    1. Amin, inilah manfaat yang positif dalam bermedia sosial , jika di gunakan dengan baik, bisa menyambung tali silaturahmi jarak jauh melalui media online, semoga selalu bijak menggunakanya, amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *