Sahabat PMB saat berkunjung di rumah Mbah Kasmari (70) beralamatkan Desa Maindu, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Komunitas PMB Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan 1439 H Dengan Bakti Sosial dan Bagi Takjil

Diposting pada

Berbagi Kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1439 H bersama komunitas Pemuda Montong Berbagi (PMB) yaitu terdiri dari Bakti Sosial dan Bagi Takjil. Pertama di laksanakan kegiatan bakti sosial menyantuni seorang Kakek bernama Mbah Kasmari (70) yang bertempat tinggal di Desa Maindu, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Minggu, 27/05/2018.

Di lanjut dengan kegiatan Bagi Takjil bagian 1, di gelar di Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, tepatnya di Tugu Montong Sebanyak 250 paket takjil di bagikan kepada pengendara yang melintas dengan di bantu anggota Polsek Montong mengamankan lokasi pembagian.

Bagi Takjil
Foto bersama Sahabat PMB dengan Anggota Polsek Montong setelah selesai pembagian Takjil.

PMB sendiri Terbentuk dari masyarakat yang peduli terhadap sesama sehingga kami memiliki Moto “THERE LIVED TO HAPPINESS FELLOW “(Hiduplah Untuk Kebahagian Sesama). Tentunya ini akan menjadi kebanggaan tersendiri dalam hati kita masing-masing di daerah yang kita cintai ini yakni, Montong ada sebuah komunitas Pemuda/i Montong Berbagi (PMB) semoga bermanfaat untuk sesama yang bergerak di bidang kemanusian memiliki misi sebagai berikut.

Visi : Menginformasikan dan menumbuhkan rasa dalam hati budaya cinta kasih peduli terhadap sesama dengan swadaya serta mengenalkan indahnya berbagi kebahagian.

Misi : Mengajak semua lapisan masyarakat khususnya pemuda/i ikut berpartisipasi meluangkan waktu dan menyumbangkan sebagian yang di miliki salah satunya bisa dalam bentuk materi, tenaga, pikiran, dll, yang dapat bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan.

Bagi sahabat yang berminat bergabung dengan group whattsap PMB bisa klik link ini otomatis anda akan menjadi anggota dan berikut link whattsappnya. –> 👇

https://chat.whatsapp.com/3xutmQAoTWKH29tXulRs26

Terima kasih untuk para donatur yang terhormat, Anggota Polsek Montong dan terima kasih untuk semua sahabat PMB atas partisipasinya serta terima kasih untuk semua lapisan masyarakat sekitar sehingga kegiatan kami berjalan kami dengan lancar, amin.(Rey)

#pemudamontongberbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *