Kerudung Warna Hijau Bunda Hj. Ratna Juwita Sari, SE. MM

Kisah Saya Ngopi Bareng Sang Idola

Diposting pada

Waktu itu sekitar pukul 15.00 wib hari Kamis, 31 Januari 2019 hujan lagi mengguyur tempat tinggalku di Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Seperti biasa aktivitas saya mengisi waktu luang saat tidak ada kerjaan yaitu, mainin handphone sambil online di media sosial facebook mencari-cari informasi atau sekedar update status hal semacam ini sering setiap hari saya lakukan.

“Nah, dari sinilah berawal saya melihat sebuah informasi postingan di akun Iya semangat bersama Juwita dengan keteranganya seperti ini “( Aku bikin tantangan kalian Ngopi dimana tak parani sak iki area sing. Penting sik Tuban Komen ke 222 saya meluncur kesana)”.

Sayapun akhirnya jadi pemenangnya tepat komen saya berlabuh ke 222 di kolom komentar dan saya di suruh menghubungi nomer whatsapp beliau untuk konfirmasi tempat ngopi saya berada.

Meskipun suasananya di tempat saya ngopi masih hujan, beneran low (Tanpa Rekayasa) sekitar kurang lebih jam 16.00 wib saya saat ngopi di Cafe Asem Pelangi di desa setempat di datangi bunda Hj, Ratna Juwita Sari, SE.MM. Kebetulan beliau ini, saya sangat mengidolakanya.

Ketika itu hati saya sangat senang sekali dan campur deg deg an. Siapa sih yang engak senang ketemu idolanya apalagi saya ini hanya orang biasa bisa ketemu langsung, duduk dan bisa ngopi bersama beliau bunda Hj. Ratna Juwita Sari, SE. MM.

Lalu siapa sih Hj. Ratna Juwita Sari, SE.MM ? Beliau adalah perempuan baik, kreatif, pintar dan lain – lain.

Kenapa saya mengidolakan bunda Hj. Ratna Juwita Sari, SE.MM ?? karena orangnya lain. apa adanya, penyemangat anak muda, pintar, cerdas, kreatif, berani lebih baik, perempuan melenial, perempuan berani dan lain – lain, pokoknya baik deh, ini menurut saya low ya. Hehehe.

Sampai saat cerita ini saya tulis dalam hati saya masih tidak percaya yang sedangkan saya ini hanya orang biasa – biasa saja didatangi langsung di tempat saya ngopi hingga membuat saya terharu biru bisa ketemu perempuan hebat, baik hati dan berparas cantik kerudung hijau Bunda HJ, Ratna Juwita Sari, SE. MM, (salam santun bunda).

Mau seperti saya yuk simak beranda akun Facebook (Iya Semangat Bersama Juwita ), follow instagram ( Iya_Juwita),  Twitter ( Iya_Juwita ) siapa tau anda beruntung di datangi perempuan yang baik ini, penyemangat anak muda, pintar, cerdas, kreatif, dan lain – lain .  Hehehe semangat. (Reyvan).

3 thoughts on “Kisah Saya Ngopi Bareng Sang Idola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *