Keseruan Warga Saat Bermain Lomba Gobak Sodor, PHBN Desa Talun 2018

Diposting pada

Kegiatan Lomba Gobak Sodor antar RT se-Desa Talun telah memasuki  babak final dan memperebutkan juara 1,2,3 yang berlangsung di Lapangan SMP NU Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, pada hari Rabu (19/08/2018). Sebelumnya di mulai tanggal 16, 17 september 2018 babak penyisihan.

Lomba tradisional tersebut sangat meriah dan merupakan serangkaian perlombaan di selenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Desa Talun tahun 2018 yang tergabung dari unsur Pemerintah Desa, Pemuda Karang Taruna dan Komunitas Gowes Talun (Goestal).

Lomba Gobak Sodor di babak tersebut di ikuti oleh peserta yang lolos yakni, dari perwakilan RT 01, RT 08, RT 04 dan RT 13, perlombaan Gobak Sodor di tahun ini hanya untuk tim beregu putri usia minimal 16 tahun. Satu regu terdiri dari 5 orang pemain inti dan satu orang cadangan, dalam permainanya sendiri yang mendapatkan poin terbanyak menjadi pemenang.

Permainan Lomba Gobak Sodor yang berlangsung selama tiga hari dengan waktu satu kali main 2 x 10 menit serta istirahat satu kali selama 1 menit di setiap pertandingan. Dalam babak final di menangkan oleh RT 08 sebagai juara 1, RT 01 juara 2 dan RT 13 juara 3.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Republik Indonesia, disambut dengan baik sehingga tak mau ketinggalan semua warga Desa Talun tumpah ruah menyaksikan dan mendukung tim RTnya masing – masing  sepanjang jalannya perlombaan sorak sorai bergemuruh di arena Lomba Gobak Sodor. Antusias warga yang sanggat luar biasa.

Kami panitia PHBN Desa Talun mengucapkan SELAMAT untuk para pemenang dan mengucapkan terima kasih untuk semua pihak tanpa terkecuali khususnya semua Ketua RT Se-Desa Talun dan warganya atas partisipasinya dalam Lomba Gobak Sodor.

Demikian ulasan mengenai meriahnya Lomba Gobak Sodor, saya sebagai penulis memohon maaf kepada semua fihak apabila, ada salah kata dalam penulisan, saya ucapkan selamat dan sukses kegiatan berjalan lancar serta selamat untuk para pemenang lomba.”(Reyvan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *