Sumber Foto : www.blibli.com

Kelebihan Kamera Gopro Terbaru Hero 5, Dan Mengapa Harus Memilikinya

Diposting pada

Sejak pertama kali dirilis beberapa tahun lalu hingga saat ini, sudah ada beberapa seri terbaru yang dirilis oleh Go Pro. Salah satu seri  kamera GoPro terbaruyang hingga saat ini masih hangat menjadi perbincangan adalah Hero 5. Go Pro Hero 5 sudah bisa didapatkan di banyak toko online atau pun offline di Indonesia. Salah satunya di Blibli.com. Lalu, apa sebenarnya yang menjadikan action camera Go Pro Hero 5 ini memiliki daya tarik yang besar? Ada beberapa keungulan tersendiri pada action camera Go Pro Hero 5 yang menjadikannya buruan setelah berbulan-bulan dirilis.

Di bawah ini misalnya, kami akan memberikan beberapa keunggulan dan kelebihan dari action camera Go Pro Hero 5. Pastinya keunggulan yang ada di bawah ini menjadikan kamera Go Pro tersebut sangat menggoda untuk dimiliki. Untuk itu, di bawah ini merupakan daftar fitur keunggulan dari Go Pro Hero 5 action camera.

3 Kelebihan kamera gopro terbaru Hero 5

1. Fitur voice control

Tak bisa dipungkiri bahwa Go Pro nyaris selalu merilis seri terbaru kamera mereka dengan fitur dan teknologi terbaru. Go Pro Hero 5 action camera pun tak jauh berbeda. Action camera ini dibekali dengan fitur menarik terbaru, voice control. Fitur pengontrol suara ini memang sudah bukan hal yang baru lagi di teknologi masa kini. Namun masih sangat jarang dibekalkan pada action camera.

Voice control pada Go Pro Hero 5 action camera memudahkan pengguna untuk mengoperasikannya. Katakan saja seperti ini. Anda menggantungkan kamera Go Pro ini pada tas ketika di bawa untuk bertualang. Untuk mematikan atau menghidupkan tombol, atau untuk memulai hingga menghentikan proses rekaman tak perlu menekan tombol. Anda cukup menggunakan fitur Voice Control saja.

2. Stabilisasi dan Advanced Wind Noise Reduction

Untuk Anda yang menggunakan kamera Go Pro untuk merekam video, maka Hero 5 sangat patut jadi pilihan. Seri action camera terbaru ini sudah dibekali dengan fitur Advanced Wind Noise Reduction dan juga stabilisator untuk video. Kedua fitur ini akan bekerja sama membuat hasil video Anda lebih halus dan juga tanpa goncangan. Fitur Stabilisation sendiri pertama kalinya diberikan pada Go Pro Hero 5 dan tidak ada di seri action camera lain.

Selain hasil video yang lebih halus dan tanpa banyak goncangan, fitur Advanced Wind Noise Reduction memastikan tak ada suara mengganggu di video. Fitur satu ini menjanjikan hasil rekaman video dengan suara yang lebih jernih. Terutama ketika action camera digunakan di daerah yang berangin, atau ketika disangkutkan pada drone untuk merekam dari ketinggian. Bahkan Advanced Wind Noise Reduction mampu bekerja dengan begitu baik untuk merekam di dalam air. Sehingga suara yang dihasilkan juga lebih jernih.

3. Kapasitas baterai lebih besar

Kamera Go Pro sebelumnya memang sempat mendapatkan banyak kritikan masalah baterai. Terlebih beberapa seri kamera justru masih menggunakan baterai AA. Ini tentu saja merepotkan. Untuk itu Go Pro Hero 5 ini bukan hanya dibekali dengan baterai lithium ion. Namun juga dengan kapasitas baterai paling besar.

Go Pro Hero 5 disinyalir menjadi seri action camera dari Go Pro dengan kapasitas baterai paling besar. Ini tentu saja menguntungkan untuk Anda yang membutuhkan footage dengan waktu yang lebih lama. Hero 5 akan sangat mumpuni untuk itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *