Kegiatan Komunitas Pemuda Montong Berbagi di Wisata Sendang Kalangan

Diposting pada

Kegiatan komunitas Pemuda Montong Berbagi (PMB) Minggu, 06 Mei 2018 bertempat di Wisata Sendang Kalangan Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Pembuatan PORTAL di pintu masuk Wisata Sendang Kalangan dikerjakan sahabat PMB Tosam, Ghobiyanto, Dian dengan memanfaatkan pipa besi di rumah yang sudah tidak terpakai mereka bertiga adalah salah satu pengurus di dalam komunitas.

Kumpul Bareng komunitas PMB di adakan setiap satu minggu sekali tempat kumpul di Bascamp Istana Caffe Tapi, untuk kali ini kegiatan di laksanakan di Wisata yang ada di Montong karena akan diadakan kegiatan kerja bakti di tempat tersebut. Ketika sahabat – sahabat sudah berkumpul segera melaksanakan bersih-bersih bersama dengan penuh rasa kekompakan semua anggota yang hadir.

Montong Berbagi
Sahabat PMB, Tosam, Ghobiyanto dan Dian saat mengerjakan pembuatan portal di Wisata Sendang Kalangan.

Terbentuk dari masyarakat yang peduli terhadap sesama sehingga kami memiliki Moto  “THERE LIVED TO HAPPINESS FELLOW “(Hiduplah Untuk Kebahagian Sesama). Tentunya ini akan menjadi kebanggaan tersendiri dalam hati kita masing-masing di daerah yang kita cintai ini yakni, Montong ada sebuah komunitas Pemuda/i Montong Berbagi (PMB) semoga bermanfaat untuk sesama yang  bergerak di bidang kemanusian memiliki visi dan misi sebagai berikut.

Visi: Menginformasikan dan menumbuhkan rasa dalam hati budaya cinta kasih peduli terhadap sesama dengan swadaya serta mengenalkan indahnya berbagi kebahagian.

Misi: Mengajak semua lapisan masyarakat khususnya pemuda/i ikut berpartisipasi meluangkan waktu dan menyumbangkan  sebagian yang di miliki salah satunya bisa dalam bentuk materi, tenaga, pikiran, dll, yang dapat bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan.

Terima kasih untuk para donatur yang terhormat dan terima kasih untuk semua sahabat PMB atas partisipasinya dan terima kasih untuk semua lapisan masyarakat sekitar sehingga kegiatan kami berjalan lancar. (Reyvan, BLogger Tuban)

One thought on “Kegiatan Komunitas Pemuda Montong Berbagi di Wisata Sendang Kalangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *