Suasana di Wisata Kedung Sari, Dukuh Kedung Sari, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban

Kedung Sari, Wisata Keren, Tiket Masuk Bayar Seikhlasnya

Diposting pada

Tuban Bumi Wali seperti tidak ada habisnya bermunculan wisata baru bernuansa air. Ya, kali ini di daerah Dukuh Kedungsari, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Wisata baru ini bernama Wisata Kedung Sari (WKS) merupakan sebuah sungai berair jernih dan sekelilingnya terdapat ribuan pohon sagu, tumbuh subur yang bisa memanjakan mata memandang.

Tempat tersebut kini di tahun 2020 disulap oleh warga sekitar menjadi lebih indah lagi dengan dibangun gazebo, jembatan warna-warni, dan dilengkapi wahana perahu bebek menambah eksotika sekitarnya.

Fasilitas pendukung lainya juga ada, salah satunya, Mck, warung makanan maupun minuman.

Di buka sejak hari Minggu, 19 Januari 2020 namun sementara ini harga tiket masuk seikhlasnya dengan mengisi sebuah kotak yang terdapat di sebelah kanan jalan masuk lokasi.

Sedangkan untuk parkir kendaraan roda 2 hanya bayar Rp 3000,- dan Roda 4 hanya bayar Rp 5000,- harga yang cukup terjangkau anda bersama keluarga dan orang-orang terdekat bisa sepuasnya berswafoto.

Tidak hanya itu anda bisa melakukan aktivitas duduk santai sembari memberi makan ikan hias dengan membeli makanannya yang sudah disediakan.

Jalan menuju tempat Wisata Kedung Sari sudah beraspal semua, sangat mudah di jangkau kendaraan baik roda 2 dan roda 4.

Rute menuju Wisata Kedung Sari kalau dari arah Tuban Kota yakni menuju patung, lalu menuju kebarat menuju pasar Merakurak.

“Kemudian belok kiri, menuju selatan sampai melewati jembatan, terus ada jalan bercabang ambil kiri masuk ikuti jalan tidak jauh akan ada perempatan.

“Lurus sedikit lagi kiri jalan ada gapura dari bambu ada tulisannya Wisata Kedung Sari masuk sudah sampai lokasi.

Selamat berlibur dan menikmati suasana alam yang masih asri di tambah suasana damai di Wisata Kedung Sari, ajak keluarga, sahabat dan orang-orang terdekat anda.(**)

2 thoughts on “Kedung Sari, Wisata Keren, Tiket Masuk Bayar Seikhlasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *