Kebun Pelangi, Wisata Edukasi Dan Tempat Selfie Yang Lagi Hitz

Diposting pada

Desa Talun, Kecamatan Montong, pernah viral beberapa bulan lalu dengan tempat selfienya yang keren terkenal dengan sebutan asem pelangi karya tangan-tangan kreatif pemuda aktif setempat.

Kini, desa yang berudara sejuk saat musim hujan dan berada di salah satu Kecamatan Montong ini kembali berinovasi memiliki Kebun Pelangi sebagai salah satu upaya Pemerintah Desa (Pemdes) wujudkan Desa Wisata Pelangi.

Di era sekarang yang serba di gital ini Kebun Pelangi sangat cocok di jadikan latar belakang foto selfie dan tujuan berwisata edukasi karena di kebun tersebut terdapat berbagai jenis tanaman mulai dari tanaman obat-obatan, buah-buahan, sayur, bunga dan lain – lain.

Selain berudara sejuk, saat anda pertama kali memasuki kawasan desa akan di suguhkan pemandangan indahnya pohon asem berjejer rapi warnai – warni dan ditambah hambaran tanaman padi yang hijau menghiasi alam sekitar.

Dan baru kemarin kamis, 21/03/2019 desa ini juga masuk dalam salah satu nominator Lomba 10 Program Pokok Pkk dan Green And Clean dan di kunjungi langsung Ketua Tp Pkk Kabupaten Tuban Ibu Qodiriyah Fathul Huda.

Baca Juga :Lomba 10 Program Pokok PKK Dan Green And Clean Desa Talun di Kunjungi Ketua Tp PKK Kabupaten Tuban

Lokasi Kebun Pelangi sendiri berada tepat berada di belakang Balaidesa memiliki 4 gazebo tempat untuk bersantai dan banyak spot foto selfie juga ada bisa melihat bebek berenang di sebuah kolam yang telah di sediakan.

Buat anda yang tertarik berkunjung di Kebun Pelang , tentunya tempat ini mudah di jangkau dengan mengunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi, jalan juga sudah beraspal semua sampai kelokasi.

Bagi anda masih binggung keberadaan Kebun Pelangi gunakan saja aplikasi google map di handphone dan ketik Desa Talun, Kecamatan Montong atau tanya masyarakat sekitar.

Masyarakat sekitar juga baik dan ramah ke setiap pengunjung yang datang ke Kebun Pelangi. Jadi tempat ini sangat cocok jadi tujuan berwisata, yuk datang ke Kebun Pelangi sekedar santai melepas penat sambil berswafoto selfie.

Jangan lupa ya, bagi pengunjung yuk mari kita bersama – sama jaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan di lokasi atau merusaknya supaya tempat tersebut tetap indah untuk di kunjungi.(Reyvan).

4 thoughts on “Kebun Pelangi, Wisata Edukasi Dan Tempat Selfie Yang Lagi Hitz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *