Karnaval Umum Kecamatan Montong, Desa Talun Mengusung Tema Bhineka Tunggal Ika

Diposting pada

Karnaval umum yang di selenggarakan oleh Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, dalam rangka HUT ke-73 Republik Indonesia berlangsung luar biasa meriahnya. Start dan finish berlokasi di lapangan Desa Montongsekar Rabu (29/08/2018).

Selain SMA,MA,SMK peserta kali ini juga dari 13 Desa se-Kecamatan Montong ikut berpartisipasi meramaikan. Salah satunya dari Desa Talun dengan tema Bhineka Tunggal Ika dan beragam motif pakaian mereka kenakan. Mulai dari Kepala Desa, Perangkat Desa, RT/RW, PKK, Karang Taruna, Hippam, Fatayat, Psht dan Pagar Nusa, ikut dalam barisan regu karnaval.

Karnaval Umum
Foto : Kepala Desa Talun yang tengah bersama perangkat Desa Talun,RT dan RW.

Kepala Desa Talun Bapak Sarwan bersama istri dan peserta yang ada dalam barisan regu karnaval Desa Talun nampak penuh semangat joget maupun menari menghibur penonton sepanjang rute yang dilalui serta mereka lakukan dari start sampai finish dengan di iringi musik dangdut yang lagi ngetren saat ini.

Inilah Desa Talun, antusias masyarakatnya sangat luar biasa penuh semangat dalam mengikuti dan meramaikan kegiatan Agustusan oleh PHBN Kecamatan Montong 2018.

Berikut rute Karnaval Umum Tahun 2018. Start Lapangan Desa Montongsekar – TK Bhayangkari Montong belok kanan – Desa Lengki – Pertigaan Masjid Desa Pakel belok kiri- Perempatan Desa Pucangan belok kiri – Finish Lapangan Desa Montongsekar.

Pemerintah Desa Talun dan Karang Taruna Desa Talun mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat khususnya untuk warga Desa Talun atas partisipasinya dalam lomba Karnaval umum yang di selenggarakan oleh PHBN Kecamatan Montong dan Semoga tahun depan bisa ikut memeriahkan lagi,berikut di bawah ini barisan regu karnaval dari Desa Talun.(Reyvan).

One thought on “Karnaval Umum Kecamatan Montong, Desa Talun Mengusung Tema Bhineka Tunggal Ika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *