Jalin Silaturahmi, Kapolres Tuban Ngopi Bareng Netizen Tuban

Diposting pada

Menjalin silaturahmi dan sinergi bersama Netizen Tuban, Komunitas Blusukan Alam Tuban (BAT), Kapolres Tuban beserta Staf melaksanakan Ngobrol Pintar (NGOPI) Jumat, (5/04/2019).

Kegiatan Ngopi di adakan di halaman belakang Polres Tuban dengan tema “Guna Menangkal Berita Hoax Dalam Rangka Menciptakan Situasi Yang Kondusif Jelang Pemilu 2019.

Acara pada malam itu di hadiri puluhan Netizen, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, Waka Polres Tuban, Pejabat Utama (PJU) Polres Tuban, KasiHumas beserta jajaran dan Anggota Komunitas BAT.

Di kegiatan ini AKBP Nanang Haryono mengajak para netizen bersama-sama menangkal berita hoax dan meluruskan informasi tidak benar yang beredar di media sosial guna terciptanya situasi yang kondusif.

Dalam hal ini Kapolres Tuban sangat mengapresiasi peran Netizen Tuban yang aktif di media sosial ikut serta membantu pihak kepolisian mengonter berita Рberita  hoax dan berharap kerjasama ini berjalan dengan baik.

Aziir Saputra selaku ketua BAT mengatakan, suatu kehormatan dan kebanggaan komunitas BAT bisa duduk bersama di acara ngopi bersama Bapak Kapolres, walaupun beda viralisasi tapi sama-sama melawan hoax, ujaran kebencian, dan sara,” ujarnya.

Ia, menambahkan, semoga kedepan BAT bisa menyerap motivasi-motivasi yang di paparkan oleh Kapolres Tuban dan jajaranya serta semoga semakin solid menjaga silaturahmi sehingga kita sinkron memberikan informasi positif pada rakyat meminimalisir berita hoax ,ujar kebencian dan sara,”jelasnya.

 

Editor : Reyvan

One thought on “Jalin Silaturahmi, Kapolres Tuban Ngopi Bareng Netizen Tuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *