Foto by :@DENIEY_SIIFCB

Indahnya Kilauan Sinar Jingga Keemasan, Sunset Wisata Agro Park Klumpit

Diposting pada

Alam Tuban Bumi wali mempunyai beragam variasi keindahan alam salah satunya pesona panorama alam dataran tinggi Desa Klumpit, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Indonesia terdapat wisata bernama Agro Park Klumpit.

Wisata Agro Park Klumpit sampai saat ini November 2018 masih dalam tahap pembangunan, daerahnya sendiri berada diketinggian sehingga wilayah ini berudara sejuk dan dingin saat pagi, tanaman serta tumbuhanpun tumbuh subur di pegunungan kapur soko.

Foto by :@DENIEY_SIIFCB

Wisata Agro Park Klumpit kurang lebih dari pusat kota Tuban berjarak 20 kilometer menuju selatan dengan menempuh perjalan mengunakan sepedah motor dan jalanan sudah beraspal semua sampai kelokasi serta bisa di lalui berbagai jenis kendaraan.

Untuk kelokasi sementara ini belum ada transportasi umum. Agar sampai kesana anda bisa memanfaatkan kendaraan pribadi baik motor atau mobil yang dapat di gunakan.

Saat berkunjung di Agro Park Klumpit selain bisa menikmati keindahan alamnya anda juga bisa menyaksikan indahnya sunset (matahari terbenam) saat sore hari dan terdapat spot-spot foto menarik bisa anda coba.

Kegiatan menarik yang dapat di lakukan ketika di Agro Park Klumpit adalah berburu sunset dengan pesona sinar jingganya menghiasi langit akan membuat hasil foto anda semakin keren.

Tidak hanya itu Argo Park Klumpit sangat cocok di jadikan tempat liburan dan bersantai bersama keluarga, sahabat dan teman. Warga sekitar sangat ramah ketika ada pengunjung dari luar datang untuk berlibur.

Foto by :@DENIEY_SIIFCB

Di Wisata Agro Park Klumpit kata Deniey sapaan akrabnya, Ada juga Goa, spot selpi, Taman Bermain/Edukasi dan katanya juga akan ada kolam renangnya dan spot lainya Luas kok tempatnya,”Jelasnya.

“Goa nya juga di dalamnya sudah dibangun Bagus sekali, namanya Goa Naga,” imbuh Deniey.

Foto by :@DENIEY_SIIFCB

Tuban Bumi Wali ini selain banyak destinasi wisata alamnya juga terdapat banyak makam wali Allah juga bisa menjadi tujuan anda berwisata religi. Makam-makam tersebut selalu ramai para peziarah dari berbagai wilayah seluruh Indonesia datang berziarah dan berdoa  di makam para wali Allah.

Di antaranya yang cukup terkenal di penjuru dunia seperti makam Sunan Mbonang berada di selatanya masjid Agung Tuban serta  Makam Asmoro Qondi berlokasi di palang dan makam Sunan Bejagung terletak di daerah Semanding. Masih banyak makam-makam lainya yang bisa anda kunjungi.

Demikian ulasan mengenai Wisata Agro Park Klumpit, Saya sebagai penulis memohon maaf kepada semua fihak apabila ada salah kata dalam penulisan. Semoga informasi yang sampaikan bermanfaat.(Reyvan)

Dokumentasi : @DENIEY_SIIFCB

One thought on “Indahnya Kilauan Sinar Jingga Keemasan, Sunset Wisata Agro Park Klumpit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *