Suasana Lomba Fashion Show

Fashion Show, Meriahkan Malam Penutupan Gebyar Pekan Raya 2019 di Pucangan

Diposting pada

Gelaran event Lomba Fashion Show bertajuk hijaber dan casual di lapangan Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, di ikuti sebanyak 21 model beparas ayu rupawan. Selasa(20/08/2019).

Lomba yang diselenggarakan Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Montong bersama Karang Taruna Kecamatan Montong, yang ke 2 kalinya ini menarik ribuan pengunjung datang menyaksikan.

Berlangsung sangat meriah. Kegiatan tersebut sebagai puncak dalam rangkaian acara Gebyar Pekan Raya 2019 selama 4 hari (17-20 Agustus 2019) di Montong yang menawarkan produk-produk lokal UKM/UMKM.

Malam pembukaan sebelumnya di isi pentas seni oleh anak-anak pelajar dan malam kedua serta ketiga diadakan lomba karaoke solo dengan 18 peserta. Juara 1: Nur Sholeh, Tengger-Kerek, Juara 2 : Hendrik, Pakah-Plumpang, Juara 3 : Gunawan, Montongsekar.

Lomba Fashion Show digelar untuk memeriahkan HUT Ke-74 Republik Indonesia dan sebagai sarana promosi para pelaku usaha busana dan salon kecantikan.

Semua peserta Lomba Fashion Show menampilkan performa maksimal saat berjalan diatas catwalk untuk memukau para penonton dan 3 orang dewan juri.

Di awali Sukis Salon sebagai Maskot berjalan di atas garis karpet warna hijau dan ikuti peserta lainya menyapa penonton dengan senyuman manisnya. Setika tepuk tangan ribuan penonton bergermuruh.

Acara ini juga dimeriahkan juga Romantic Band, Koes Plus Mania dengan suara merdu vokalisnya serta musiknya yang spektakuler enak di dengar.

Para pemenang Lomba Fashion Show memperoleh uang tunai dan piala Porkopimka Kecamatan Montong. Berikut para juaranya :

Juara di kategori Hijaber : Juara I Hijaber : Farida, Talun-Montong, Juara II Hijaber : Owner Ning Collection, Montongsekar, Juara III Hijaber : Lelli Mercon, Kerek.

Sementara juara dikategori Casual  : Juara I : Dilla, Sumurgung-Montong, Juara II : Dilla asal Salon D’vara, Pakel-Montong, Juara III : Eni, Pakel-Montong.

Sukis Ferdianto (Sukis Salon) yang pada malam itu sebagai maskot memakai kostum carnival berwarna kuning, sangat senang bisa ikut memeriahkan dan menghibur masyarakat di tanah kelahirannya Montong tercinta,”ucapnya.

Berharap dari acara ini bisa membuat ia lebih terkenal lagi khusus tempat usahannya “Sukis Salon” yang sekarang ini berlokasi di Mrungu,”kata pemilik Sukis Salon.

Apresiasi Camat Montong Suwoto, SE. MM. Kepada seluruh masyarakatnya yang turut berpartisipasi mensukseskan acara fashion show di gebyar pekan raya HUT RI 74.

“Alhamdulillah, acara berjalan baik dan lancar. Semoga tahun ke 3 nanti untuk lebih dipersiapkan lagi supaya lebih maksimal. Karena acara ini saya jadikan acara tahuan yang sangat menghibur dan sebagai ajang silahturahmi, juga promosi hasil inovasi desa di Kec. Montong,”ucap camat Montong.

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Montong, Miftahul Huda, mengatakan, alhamdulillah acara fashion yang kedua kalinya ini selalu menjadi daya tarik masyakarat. Atas nama karang taruna saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta modeling,”katanya.

Ketua Asosiasi kepala Desa (AKD) Kecamatan Montong, Santiko, juga memberikan apresiasi. Acara sangat luar biasa, wajib diacungi jempol,”ucapnya.(Kang Rey).

3 thoughts on “Fashion Show, Meriahkan Malam Penutupan Gebyar Pekan Raya 2019 di Pucangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *