Datang Dan Rasakan Kelezatan Aneka Masakan Laut di Warung Ahmad Seafood

Diposting pada

Memanfaatkan media sosial (medsos) seorang pemuda bernama Ahmad pangilan akrabnya, memasarkan bisnis kuliner aneka masakan seafood, online lewat akun facebooknya Ahmad Seafood.

Pemuda yang masih bujangan ini mempunyai hoby memasak terjun kedunia bisnis kuliner seafood, berawal dari pengalamanya yang ia dapat sesudah berkerja di kalimantan, lalu dipraktekan di kampung halamanya.

Dulu pernah berkerja di warung seafood kalimantan, karena hoby memasak dan punya pengalaman dari sana. Terus ada niatan buka warung, jadi peluang ini saya manfaatkan untuk membuka warung dengan aneka makanan seafood,” Kata Ahmad sapaan akrabnya.

Di Desa Ngrayung, Kecamatan Plumpang tepatnya sebelah utara Koramil setempat, pemuda ini mendirikan warung dengan menyajikan bebagai macam menu olahan masakan seafood.

Warungnya berada di pinggir jalan raya dan di beri nama Ahmad Seafood dan racikan kuliner yang di buat banyak di sukai para pelanggannya karena citarasanya yang lezat dan gurih.

Letak warung Ahmad Seafood berada di pinggir jalan tepatnya di Desa Ngrayung, Kecamatan Plumpang atau sebelah utara koramil setempat.

Untuk mendapatkan seporsi masakan aneka seafood di warung Ahmad Seafood pelanggan bisa datang langsung atau memesan delivery order di nomer whatsaapnya +62 822-4558-7358.

Masakan yang di sediakan warung Ahmad Seafood  antara lain Kare Rajungan pedas, manis, saus padang dan lain – lain, Kare Lobster pedas, manis, saus padang dan lain – lain, Aneka Kerang ada Kerang Dara, Kerang Bambu, Kerang Hijau, Keong Macan, Pepes Telur Rajungan dan Supit Goto.

Level kepedasan masakan Ahmad Seafood bisa di atur sesuai permintaan atau selera pembeli tersedia level pedas satu sampai lima.

Yuk, datang ke warung Ahmad Seafood dan rasakan kelezatanya masakan olahan berbahan dasar binatang laut yang lezat dan cocok dinikmati saat musim hujan seperti saat ini.(Reyvan).

2 thoughts on “Datang Dan Rasakan Kelezatan Aneka Masakan Laut di Warung Ahmad Seafood

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *