Camat Montong saat Ngtrail, menyapa para penonton dengan senyuman humanisnya. Sumber Foto : Suwoto.SE.MM (Camat Montong).

Camat Montong Ikut Ngetrail Memeriahkan Event Bumi Wali Trail Adventure Ke 5 Tahun

Diposting pada

Dalam rangka memperingati hari jadi kota Tuban yang ke-725. Bumi Wali Trail Adventure (BWTA) ke- 5 Tahun di gelar di lapangan Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, pada hari minggu (21/10/2018).

Di kegiatan tersebut, Bapak Camat Montong dan Forkompimka Kecamatan Montong, ikut memeriahkan dengan ngetrail bareng para peserta BWTA  , melewati  jalur yang telah di sediakan panitia, dengan senyum ramah dan humanis beliau menyapa para penonton yang ia lewati.

Camat Montong Bersama Forkompimka saat Digaris Start untuk memulai ngetrail.
Sumber Foto : Suwoto.SE.MM (Camat Montong)

Peserta tidak hanya dari Jawa Timur saja ada juga yang dari Jawa Tengah. Memang sangat seru ngetrail jelajahi alam di montong ini. Mengekplor keindahan yang ada di dalamnya sembari menikmati keasrianya hutan maupun panoraman keindahan pengunungan .

Camat Montong Bapak Suwoto,SE.MM mengatakan, acara Bumi Wali Trail Adventure Ke 5 Tahun dalam rangka Hari Jadi Tuban Ke 725 Tahun Start Finish di Lapangan Montong sekar,  kurang lebih 1.700 Peserta. Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses,”tuturnya.

Ia berharap, dengan ngetrail nenumbuhkan jiwa solidaritas dan kekompakan antar pengemar trail. Selain itu juga bisa mengenalkan tempat wisata alam yang ada di Kecamatan Montong, mulai dari sendang kalangan , indahnya hutan Tanggulangin, Nguluhan, guwoterus, goa Putriasih,” tegasnya.

Demikian ulasan mengenai event BWTA di lapangan Montongsekar. Saya sebagai penulis memohon maaf kepada semua fihak apabila, ada salah kata dalam penulisan. Semoga informasi yang sampaikan bermanfaat.(Reyvan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *