BPD Talun Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Priode 2019 – 2025

Diposting pada

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, melaksanakan rapat pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Panitia Pilkades) priode 2019 – 2025 pada hari Jum’at (22/2).

Pelaksanaan kegiatan bertempat di Balai Desa setempat. Malam itu di hadiri Ketua BPD, Ketua LPMD, Pj Kepala Desa Bapak Sarwan, SH beserta perangkatnya, Babinkamtibmas Polsek Montong, Koramil Montong, Rukun Warga (RW), Rukun Tetangga (RT), Segenap Unsur Lembaga Desa, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat Desa Setempat.

Pembentukan Panitia Pilkades ini berhuhubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Talun. Sesuai Peraturan Daerah maka dari pihak BPD melaksanakan kewenanganya untuk membentuk kepanitian pilkades.

Pada malam itu juga terbentuk Panitia Pilkades melalui musyawarah mufakat, langsung di lantik dan diambil sumpah janji panitia terpilih, oleh Ketua BPD di hadapan seluruh tamu undangan yang hadir.

Dan berikut Nama – Nama Kepanitian Pemilihan Kepala Desa Talun priode 2019 – 2025 :

Ketua         : Daslam

Wakil          : Supriyono

Sekretaris  : Peni Mufitasari

Anggota     : H. Sumyak

                      Kanang Kosim

                      Eko Cahyono

                      Hariyanto

Bapak Sarwan, SH selaku Pj Kepala Desa Talun saat saya temui berharap kepada Panitia Pilkades terpilih bisa melaksanakan aturan perundang – undangan, berlaku adil, propesional dan netral jangan sampai ada keterpihakan agar bisa menciptakan suasana damai dan tentram sehingga dapat di terima masyarakat dengan baik,” tuturnya.

Demikian ulasan ringkas pembentukan panitia pemilihan kepala desa talun priode 2019 – 2025. Apabila ada salah kata dalam penulisan saya sebagai penulis memmohon maaf kepada seluruh pihak – pihak terkait.(Reyvan).

Dokumentasi : Herlina, SH

Editor : Reyvan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *