Murid - murid Taman Kanak - Kanak (TK) Dharma Wanita, Desa Sumurgung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Saat mewarnai Styrofoam.

Belajar di Alam Terbuka, Murid TK Dharma Wanita Sumurgung Mewarnai Mengunakan Media Styrofoam

Diposting pada

Jumat, 14/12/2018 bersama teman-teman sekelasnya semua murid dari Taman Kanak-Kanak (TK) Dharma Wanita, Desa Sumurgung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, tengah asyik mewarnai.

Adek-adek TK tersebut mewarnai berbagai macam gambar karakater kartun dan pemandangan di atas styrofoam ( Gabus Putih). Mereka terlihat sangat senang sekali hari ini di adakan pembelajaran mewarnai.

Semua sangat senang sekali dapat pengalaman baru mewarnai di atas styrofoam dan Adek-adek juga bisa memilih sendiri berbagai macam gambar di sukai anak-anak zaman sekarang.

Kegiatan mewarnai selain dapat membuat anak senang, bisa melatih kreatifitas maupun imanijasi dalam pemilihan warna yang cocok.

Dapat mengenalkan anak-anak di usia dini berbagai macam gambar hewan, pemadangan pegunungan, rumah, karakter kartun, bunga, buah, tumbuh-tumbuhan serta masih banyak gambar lainya.

Karena bagi anak-anak mewarnai merupakan aktivitas yang mengembirakan, menyenangkan apalahi ketika saat mewarnai di dampingi ibu guru maupun orang tuanya sekaligus bisa mengarahkan anak untuk memilih warna yang cocok, agar gambar terlihat bagus.

Selesai mewarnai anak-anak TK di ajak makan bersama lalu di lanjut foto bersama sambil menunjukan hasil karya masing-masing sekaligus bisa di bawa pulang.

Bagi anda berminat membuat kegiatan mewarnai di atas styrofoam bisa menghubungi nomer whatsapp saya  +6281222514873 Alat, Gambar dan Pewarnanya sudah di sediakan lo, tinggal mewarnai saja ada tambahan bonus minuman menyegarkan untuk setiap anak mendapatkan satu buah minuman.(Reyvan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *