Foto bersama saat kegiatan Bakti Sosial. Pemdes Talun, Camat Montong, Koramil Montong, Polsek Montong, Anggota Komunitas Pemuda Montong Berbagi(PMB) dan warga penerima bantuan

Bakti Sosial Pemdes Talun Bersama Komunitas Pemuda Montong Berbagi

Diposting pada

Hari jumat (21/12/2018) pada penghujung tahun yang penuh barokah ini Pemerintah Desa(Pemdes) Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, gelar Bakti Sosial sebagai upaya untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat.

Kegiatan Bakti Sosial berkerjasama dengan komunitas Pemuda Montong Berbagi (PMB) di adakan di balai desa setempat.

Suasana saat Bakti Sosial bagikan kebutuhan bahan pokok oleh Pemdes Talun dan Komunitas Pemuda Montong Berbagi (PMB) untuk warga kurang mampu dan lansia di balai desa talun.

Sebanyak 60 bingkisan kebutuhan bahan pokok di bagikan oleh Pemdes bersama anggota Komunitas PMB untuk warga kurang mampu dan lanjut usia (lansia).

Turut hadir di acara bakti sosial yakni, Bapak  Camat Montong Suwoto.SE.MM, Koramil Montong, Polsek Montong, Kepala Desa Talun Sarwan.SH beserta perangkatnya, anggota Komunitas PMB dan seluruh tamu undangan.

Bapak Sarwan.SH. selaku Kepala Desa Talun Mengatakan, berharap program bakti sosial ini bisa memberikan motivasi atau semangat untuk warga, selain itu agar dapat membuat tarap hidup lebih meningkat dan semoga bantuan ini bermanfaat,” tuturnya.

Demikian ulasan mengenai program Bakti Sosial Pemerintah Desa Talun Bersama Komunitas Pemuda Montong Berbagi. Saya sebagai penulis memohon maaf kepada semua fihak apabila, ada salah kata dalam penulisan. Semoga informasi yang sampaikan bermanfaat.(Reyvan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *