Maskot Porprov Jatim Si Beki dan Maskot Si Lawe, saat menyapa warga yang sedang menonton kirab Api Porprov Jatim VI 2019.

Antusias Warga Menyambut Api PORPROV JATIM VI 2019 di Tuban Bumi Wali

Diposting pada

Sore hari yang cerah, jalanan di Kabupaten Tuban pada hari Selasa, 2 Juli 2019 tepatnya sekitar pukul 16.00 wib tidak seperti biasanya. Nampak begitu ramai orang-orang berdiri di jalanan kota.

Mulai orang dewasa, muda-mudi dan anak-anak sambil membawa bendera merah putih (bendera indonesia). Mereka tak lain adalah menunggu kedatangan rombongan kirab Api Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jatim VI 2019.

Begitu sangat semangatnya warga Tuban dalam menyambut event besar ini di kota yang ia cintai.

Sebagai warga Tuban, saya bangga karena tahun ini 2019 Kabupaten Tuban menjadi tuan rumah gelaran Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Jatim VI dan acara tersebut di mulai tanggal 6 Juli sampai 13 Juli.

Tepat pukul 16.40 wib Sekitar lokasi di mana saya berdiri disekitaran Taman Sleko mendadak menjadi bergemuruh oleh para warga ketika Api Porprov Jatim VI tiba melewati jalan tersebut.

Jaket Hijau Ketua Koni Tuban H. Mirza Ali Manshur, ST. MM saat menyapa dan foto bersama warga yang sedang menonton Kirab Api Porprov Jatim VI 2019.

Suasana semakin riyuh ketika maskot kebanggaan warga Tuban Si Lawe dan Maskot Porprov Jatim Si Beki turun dari mobil menyapa penonton mengajak foto bersama dan tak ketinggalan pula Ketua Koni Tuban H. Mirza Ali Manshur, ST. MM.  Waktu itu terlihat semua sangat senang dan gembira.

Tidak lama kemudian Si Lawe dan Si Beki serta rombongan kirab Api Porprov Jatim VI 2019 kemudian melanjutkan perjalanan keliling kota lalu berhenti di Alon-Alon Tuban dan ditempat ini juga dimeriahkan hiburan rakyat.

Kemudian Api Porprov Jatim VI 2019 disemayamkan di Pendopo Kabupaten Tuban dan dijadwalkan Rabu, 3 Juli 2019 pagi jam 09.00 wib dikirab kembali menuju jembatan Lohgung perbatasan Tuban – Lamongan.

Yuk kita sukseskan Porprov Jatim VI di Tuban Bumi Wali dengan menjadi tuan rumah yang baik dan terus beri dukungan kepada Atlet-Atlet Kabupaten Tuban, semoga Juara, Aamiin.(Reyvan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *