Nampak berdiri Bapak Camat Montong Suwoto.SE.MM. Saat sambutan.

Antusias Para Peserta Ujian Tulis Lowongan Jabatan Perangkat Desa di Montong

Diposting pada

Sejumplah 53 peserta ujian dari masing -masing desa yang ada di Kecamatan Montong berkompetisi memperebutkan jabatan perangkat desa yang kosong tersebar di lima  desa terdiri dari Desa Talun, Desa Montongsekar, Desa Tanggulangin, Desa Maindu dan Desa Manjung.

Dari Desa Talun terdapat 20 peserta ujian, Desa Maindu 5 peserta ujian, Desa Montongsekar 13 peserta ujian, Desa Manjung 4 peserta ujian dan Desa Tanggulangin 11 peserta ujian,  mereka semua para peserta berkompetisi dengan baik.

Salah satu peserta ujian tulis lowongan jabatan perangkat desa di montong

Kegiatan di laksanakan secara serentak pada hari Kamis, (13/09/2018) bertempat di halaman masjid setempat. Nampak hadir di tengah – tengah peserta ujian Bapak Camat Montong Suwoto.SE.MM dan Forkopimka dari acara di mulai hingga selesai.

Camat Montong Suwoto.SE.MM berharap dengan di laksanakannya ujian tulis pengisian lowongan jabatan perangkat desa tahun 2018. Mendapatkan calon perangkat yang mempunyai komitmen, kreatifitas dan TI yang baik biar bisa mengawal Pemeritah Desa menjadi lebih baik,” tuturnya.

Demikian ulasan mengenai ujian tulis lowongan jabatan perangkat desa yang di laksanakan di kecamatan montong, saya sebagai penulis memmohon maaf kepada semua fihak apabila, ada salah kata dalam penulisan, saya ucapkan selamat dan sukses kegiatan ujian berjalan lancar serta selamat untuk para peserta yang lulus ujian.(Reyvan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *