Foto Siswi MA TBB JETAK, Ketua Osis Indah Novita Sari beserta kawan-kawan saat galang dana

Aksi Galang Dana Adek-Adek MA TBB JETAK Untuk Korban Bencana Palu dan Donggala

Diposting pada

Rasa keprihatinan duka mendalam terhadap bencana Gempa berkekuatan 7,4 magnitudo menguncang Palu dan Donggala, Sulawesi tengah, di susul tsunami meluluh lantakan bangunan beserta isinya yang di lewatinya.

Pada hari jumat (05/10/2018) Siswa/Siswi Madrasah Aliyah (MA) Tarbiyatul Banin Banat (TBB) Desa Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, melaksanakan Aksi Galang Dana untuk korban bencana Palu dan Donggala.

Foto Pembina Osis Rohimin. S.Pd saat mendampingi adek-adek Siswa/siswi MA TBB JETAK saat galang dana

Aksi galang dana yang didampingi oleh  pembina osis Rohimin S. Pd di awali dari seluruh guru, karyawan selanjutnya berkeliling dari satu kelas ke kelas lainya dan kegiatan ini di sambut baik oleh para guru,karyawan serta siswa/siswi dengan penuh keikhlasan menyisihkan uangnya di masukan ke kardus yang di bawa oleh kordinator Indah Novita Sari beserta kawan-kawan.

Tak sampai di situ pengalangan dana di lanjut menuju pasar Jetak merupakan pasar tradisional yang ada di daerah tersebut dengan mendatangi satu persatu para pedagang, bersyukur hampir semua memberikan sebagian rizkinya untuk sedikit membantu meringankan beban korban bencana gempa dan tsunami.

Foto salah satu pedagang pasar jetak memberikan bantuan

Kordinator aksi dan selaku Ketua Osis, Indah Novita Sari dengan di laksanakan kegiatan Galang Dana ini semoga bisa membantu meringankan beban saudara kita yang terkena bencana di Palu dan Donggala,” tuturnya.

“Ia menambahkan, berterima kasih kepada para donatur yang berhati mulia dan semua tanpa terkecuali sudah merespon dengan baik aksi kami sehingga kegiatan amal ini berjalan lancar,” pungkasnya.

Saya sebagai penulis memohon maaf kepada semua fihak apabila, ada salah kata dalam penulisan. Semoga para korban bencana gempa bumi dan tsunami di beri katabahan serta kesabaran, semoga bencana cepat berlalu, Amin.

Demikian ulasan mengenai kegiatan amal oleh Siswa/Siswi MA TBB Jetak ini semoga dapat menginspirasi saudara lainya untuk tidak lupa berbagi ke saudara kita yang membutuhkan,” (Reyvan).

2 thoughts on “Aksi Galang Dana Adek-Adek MA TBB JETAK Untuk Korban Bencana Palu dan Donggala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *