Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Pemdes Talun Sosialisasikan Pencegahan Penyakit Menular

Diposting pada

Pemerintah Desa (Pemdes) Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Sosialisasikan Pencegahan Penyakit Menular (P2M) bertempat di Balai Desa Jumat, 7/12/2018.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bapak Sekcam Montong, Kepala Desa Talun beserta seluruh perangkatnya, Dokter Dr. Awalis. S, Koramil, Polsek Montong dan seluruh tamu undangan.

Acara di awali dengan sambutan PJ. Kepala Desa Talun, Bapak Sarwan.SH mengatakan, dengan diselenggarakan pertemuan ini, masyarakat supaya  bisa menambah wawasan dalam hal kesehatan,  karena kesehatan itu sanggat penting untuk diri pribadi, keluarga dan masyarakat pada umumnya. Mengenai pencegahan penyakit menular  mari kita konsultasikan pada ahlinya yaitu, dokter,” tuturnya.

Di lanjut sambutan kedua Bapak Sekretaris kecamatan Montong Sumartaja. s. SOs mengatakan, pentingya dalam menjaga kesehatan dikehidupan sehari-hari ,kalau masyarakat sehat dan pintar negara akan maju,”tuturnya.

“Ia, menambahkan salah satu penyakit menular yaitu hiv aids dan   sangat penting dalam  pencegahan dini, jika ada yang sakit penyakit ini jangan di kucilkan,” tandasnya.

Sebagai penyaji materi Dokter Dr. Awalis. S, memaparkan tentang pencegahan dini penyakit menular di antaranya Demam Berdarah, Hiv Aids dan kusta.(Reyvan).

One thought on “Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Pemdes Talun Sosialisasikan Pencegahan Penyakit Menular

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *