About me

Diposting pada

 

Hay, Salam kenal ini foto saya beserta istri dan anak

Keindahan alam tempat tinggalku yang sekarang ini bagiku tiada duanya berudara sejuk dan terbentang luas pematang sawah milik petani nampak hijau di kala musim tanam yakni Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur, Negara Indonesia. Di manapun saya berada kampung halaman selalu kurindukan karena disinilah tumbuh kenangan-kenangan saat saya masih kecil.

Kehidupan damai khas pendesaan membuatku lebih suka tinggal di desa dengan orang-orangya ramah, santun dan bersahaja serta memiliki beragam kearifan lokal yang masih di lestarikan hingga kini menjadi tradisi yang melekat dalam keseimbangan bermasyarakat, kesederhanaan dan gaya hidup masih asli serta budaya gotong royong masih kental. Kulinernya di buat dari bahan-bahan rempah-rempah dan hasil bumi membuatku betah menetap di desa salah satunya kuliner yang bikin gairah nafsu makan yaitu sayur asem, sego jagung(nasi jagung), iwak gerik, sayur lodeh nangka, sambel terasi serta masih banyak yang lainya makanan di desa tercinta yang menyehatkan.

Sebutan Pak Tani di desaku bagi seorang laki-laki yang berkerja mengolah hasil alam bumi pertiwi karena kebanyakan mereka di desa bekerja di ladang bercocok tanam Jagung, Kacang, ketela dan Padi  dari merekalah sebagai seorang  petani yang menghasilkan pangan untuk bangsa ini. Bertani, mengolah tanahnya sendiri adalah aktivitas sehari-hari di lakukan ada juga sebagian kecil yang bekerja menjadi guru, perangkat desa dan berkerja di luar negeri seperti Malaysia, Jepang dan Hongkong.

Saya sendiri berkerja srabutan alias tidak menentu pada waktu itu menjadi buruh tidak tetap, maklum karena saya hanya lulusan sekolah dasar (SD). Orang tua hidup dalam kemiskinan membuatku tidak dapat melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi dan biarpun saya anak orang yang serba tidak berkecukupan. Tapi, aku bangga kepada kedua orang tuaku dengan sabar membesarkan aku menjadi sosok manusia yang mandiri serta berbudi luhur.

Pekerja saya sekarang ini menjadi penarik odong-odong (kereta mini gerobak) milik sendiri hasil kerja kerasku berkerja di seorang teman selama kurang lebih 4 tahun dan temanku itu bernama Sis Wanto pengusaha mainan anak-anak seperti kereta mini, kereta mini gerobak dan lain-lain. Saya juga menjual bubuk cappucino untuk anda yang berminat berbisnis minuman dingin bagi yang ingin bermitra bisa menghubungi saya di nomer Whatsapp 081222514873 dan diblog ini saya juga menerima kerjasama job review.

Bagi anda yang ingin bermitra minuman dingin dan buka usaha kecil-kecilan dengan modal minim kami membuka paket kemitraan cukup dengan membayar 5,5 juta rupiah sudah lengkap fasilitas yang anda dapatkan, tinggal membuka di tempat  sesuai yang anda pilih sendiri. Alat-alat dan bahanya di sediakan mulai dari Gerobak dorong, Blender, Tempat Gula,Termos Es, Sendok Sendok, Teko Air, Tempat Sedotan,Tempat Susu (2 buah), 5 kilogram bubuk Cappucino berbagai rasa, Gelas 50 Pcs, Sedotan, Gula 1 kg, 1 Susu Krimer, X Banner, Kabel + Jack, Parutan Cincau  dan masih ada tambahan yang di berikan gratis konsultasi, untuk luar kota dikenakan biaya akomodasi.

Website : www.kangrey.com adalah blog pribadi saya.

Nama panggilan : Reyvan

Facebook : Reyvan Muhammad.

Twitter       : @Reyvan Muhammad.

Instagram       : Kangrey.com.

Fanspage  : Kangrey.com

Whattsapp: +6281222514873

Email          : Kangrey0@gmail.com

Anggota     : Blogger Tuban Community (BTC)

Demikian sedikit gambaran hidup saya semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa menjadi motivasi atau renungan anda semua dimana pun berada dan mohon maaf bila ada salah kata karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah “Salam persaudaraan.