Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, gelar lomba Gerak Jalan Umum dalam rangka HUT Ke-73 Republik indonesia, Senin (27/08/2018).

Kegiatan dilaksanakan di lapangan Desa Montongsekar sebagai lokasi Start dan Finish. Lomba gerak jalan umum ini merupakan serangkaian kegiatan tahunan yang di ikuti dari berbagai lapisan masyarakat, dari 13 desa yang ada di Montong.

Gerak Jalan Umum

Foto : Karang Taruna Desa Talun

Salah satunya Desa Talun melalui Pemerintah Desa (Pemdes) dan Karang Taruna Desa, mendaftarkan sejumplah 17 regu gerak jalan di panitia PHBN Kecamatan Montong. Peserta gerak jalan umum juga banyak dari desa lainya dengan seragam khasnya masing-masing.

Setelah melalui garis start dengan teriknya panas sinar matahari mereka tetap semangat unjuk kebolehan baris berbaris dan berusaha menampilkan yang terbaik, berjalan melalui rute yang telah di tentukan panitia. Nampak di sepanjang jalan dilewati antusias para penonton sangat luar biasa banyak.

Berikut rute Gerak Jalan Umum Tahun 2018. Start Lapangan Desa Montongsekar – TK Bhayangkari Montong belok kanan – Desa Lengki – Pertigaan Masjid Desa Pakel Belok Kanan – Desa Sumurgung – pertigaan Tarbiyatul Banin Banat Jetak belok kiri – pertigaan Desa Jetak belok kiri – pertigaan Desa Pakel belok kanan – perempatan Desa Pucangan belok kiri – Finish Lapangan Desa Montongsekar.

Pemerintah Desa Talun dan Karang Taruna Desa Talun mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat khususnya untuk warga Desa Talun atas partisipasinya dalam lomba gerak jalan umum PHBN Kecamatan Montong dan Semoga tahun depan bisa ikut memeriahkan lagi.(Reyvan)

error: Content is protected !!
Open chat
1
Cari Bakul Madu Murni Asli di Sini